Cara Cek Nomor Smartfren Sendiri

Bookmark and Share
Cara Cek Nomer Sendiri Smartfren - Lupa akan nomor Smartfren yang dipakai sebagai modem atau nomor Smartfren yang kita pakai di HP seringkali terjadi. Mau nelpon operator pulsa tidak mencukupi, mau mencari cover atau bungkus kartu yang kita beli sudah dibuang entah kemana.


Maka dari itu sekarang konkzmedia akan memberikan cara paling gampang dan mudah untuk mengetahui nomor kita sendiri untuk kartu Smartfren. Simak caranya dibawah :

♥ Untuk pengguna kartu sebagai modem Smartfren pilih opsi Phone atau Voice Dial pada aplikasi Smartfren (Smartfren Connex) atau bisa langsung tekan pada hp biasa.

♥ Tekan *995 kemudian Call

♥ Tunggu balasan yang isinya kurang lebih seperti ini :
Nomor Smartfren anda 8821*******.Internet sepuasnya berlaku s/d 13/02/2013.untuk info status layanan data anda silakan kunjungi http: //data.smartfren.com.

Dimana tulisan yang tebal diatas adalah nomor kartu Smartfren sobat. Demikian cara untuk mengetahui nomor sendiri Smartfren kali ini. Jangan lupa baca juga cara daftar paket internet Smartfren dan daftar harga modem Smartfren terbaru ya sobat. Semoga bermanfaat.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar