Cara Cepat Hamil Dr. Boyke

Bookmark and Share
Cara Cepat Hamil Dr. Boyke - Cara Cepat Hamil Menurut Cara Cepat Hamil Dr. Boyke

Cara Cepat Hamil Dr. Boyke - Cara Cepat Hamil Menurut Dr Boyke, - Dr Boyke merekomendasikan sebuah buku berjudul Panduan Lengkap Cara Cepat Hamil Dr Rosdiana Ramli, SpOG untuk pasutri yang kesulitan dalam mendapatkan anak.

Pendapat Dr. Boyke Tentang Panduan Lengkap dari Buku Cara Cepat Hamil Dr Rosdiana Ramli, SpOG

Cara Cepat Hamil Dr. Boyke - Cara Cepat Hamil Menurut Cara Cepat Hamil Dr. Boyke

Dikutip dari situs tipshamildotcom, Buku saya ini juga telah dibaca oleh bapak dr. Boyke Dian Nugraha, SpOG, MARS dan beliau mendukung hadirnya buku ini. Saya mengucapkan terima kasih setinggi-tingginya atas dukungan beliau. Berikut komentar dan dukungan beliau yang disampaikan melalui email:

Buku ini sangat menarik untuk dibaca oleh masyarakat, khususnya bagi pasangan suami istri yang merindukan buah hati karena buku ini ditulis oleh seorang dokter kandungan yang akan memberikan wawasan dan pengetahuan tentang kehamilan.

Selain itu juga, buku ini disajikan dengan bahasa yang jelas khususnya pengetahuan sistem reproduksi, kesuburan dan hal yang berkaitan dengan kehamilan. Selamat Membaca!

Siapa Dokter Boyke ?

Dokter Boyke Dian Nugraha merupakan dokter spesialis Kandungan yang lantang berbicara secara terbuka, mengenai kesehatan kandungan, bahkan juga seks secara global di berbagai media cetak maupun elektronik. Tak heran jika akhirnya pria bernama lengkap Boyke Dian Nugraha ini begitu dikenal masyarakat Indonesia.

Melihat sosok dan penampilannya yang lembut, mungkin tak banyak orang yang menyangka bahwa Boyke kecil dibesarkan di keluarga tentara yang sangat disiplin. Sang ayah, Subagio Danusasmita adalah seorang tentara yang bertugas di Lemhannas.

Bersama sang ibu yang berprofesi sebagai guru dan ibu rumah tangga, Boyke dan keempat adiknya tak henti belajar bersikap kedisiplinan dalam berbagai hal. Pendidikan masa kecil ini terbukti berguna di masa depan, dengan kesuksesan yang didapatkan Boyke dan adik-adiknya di berbagai bidang, termasuk ekonomi, teknologi, psikologi dan hukum.

Lengkapnya profilnya http://profil.merdeka.com/indonesia/b/boyke-dian-nugraha/

Lihat Lebih Detail dan info Pemesanan Buku Cara Cepat Hamil Dr Rosdiana Ramli, SpOG lihat disini.



 PESAN SEKARANG panduan cara cepat hamil

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar