Tips Bercinta dan Posisi Seks Yang Membantu Anda Cepat Hamil Agar Cepat Memiliki momongan

Bookmark and Share
Tips Bercinta dan Posisi Seks Yang Membantu Anda Cepat Hamil Agar Cepat Memiliki momongan - POSISI seks terbaik memungkinkan terjadinya pembuahan dalam rahim seorang wanita. Itulah yang sering diungkapkan oleh banyak dokter atau bahkan ahli terapi kehamilan. Lalu, sudah benarkah posisi seks Anda?

Tips Bercinta dan Posisi Seks Yang Membantu Anda Cepat Hamil  Agar Cepat Memiliki momongan

Untuk mendapatkan seorang anak, setiap pasangan banyak melakukan cara agar bisa meraihnya. Posisi seks yang tepat saat berhubungan menentukan sperma bisa menuju ke rahim wanita.

Hal itu diungkapkan oleh Dr. Hal Danzer, dokter spesialis kesuburan dan salah satu pendiri Southem California Reproductive Center dalam buku Tips Dahsyat Cara Alami Untuk Cepat Hamil tulisan Yovinka Mahanani. Inilah beberapa posisi seks yang bisa membantu Anda cepat memiliki momongan.

Missionary
Posisi Seks Yang Membantu Anda Cepat Hamil  Agar Cepat Memiliki momongan
Tujuan dari hubungan seks yang memungkinkan terjadinya pembuahan adalah untuk mengantarkan sperma sedekat mungkin ke serviks, sehingga lebih baik jika pasangan mampu memasukkan Mr P sedalam mungkin. Sedangkan, posisi doggy boleh dikatakan merupakan cara tidak efektif untuk membuat sel telur dibuahi.

Berbaring terlentang dan ganjal pinggul

Posisi Miss V miring ke bawah, sehingga bila berbaring terlentang usai berhubungan memungkinkan sperma mengalir dan terkumpul di rahim. Berbaring dilakukan sekira 20 detik.

Berhubungan Intim di malam hari

Bercinta sebelum tidur malam menjadi cara mudah untuk memastikan Anda bisa cepat hamil. (ina)


{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar