Download Smadav Rev 9.1 Terbaru

Bookmark and Share
Download Smadav Rev 9.1 - Smadav merupakan antivirus buatan anak bangsa yang populer dikalangan pengguna komputer di Indonesia. Smadav adalah antivirus untuk proteksi tambahan komputer Anda, proteksi total USB Flashdisk, dan pembersihan tuntas virus yang menyebarluas.


Download Smadav Rev 9.1 Terbaru - Smadav mempunyai 4 fungsi utama yakni:

1) Proteksi tambahan untuk komputer Anda, 100% kompatibel dengan antivirus lainnya

2) Proteksi Total USB Flashdisk

3) Tidak perlu update terlalu sering

4) Cleaner dan tools untuk membersihkan virus

Selain versi gratis, Smadav juga menyediakan versi Pro yang bisa diupgrade dengan donasi. Apa saja kelebihannya?. Smadav Pro mempunyai banyak fitur tambahan yang tidak ada di Smadav Free, berikut ini adalah fitur-fitur tambahan yang akan Anda dapatkan pada Smadav Pro : Update Otomatis Online, Scanning 10x Lebih Cepat, Exception List, Maximize/Resize, Mengganti Warna Tema, Password Admin, dan Izin Penggunaan Profit.

Anda harus menjadi donatur untuk mendapatkan Smadav Pro. Dengan catatan Smadav Free & Pro mempunyai kemampuan deteksi yang sama. Bedanya hanya pada fitur auto-update dan fitur tambahan lainnya. Smadav Rev 9.1 memiliki penambahan seperti : Penambahan database 552 virus baru, Pembersihan khusus untuk beberapa virus yang menyebarluas di Indonesia saat ini,dsb.

Untuk download Smadav terbaru dapat didownload disini atau langsung ke website antivirus Smadav disini. Sekian dulu guys semoga bermanfaat dan berguna membasmi virus-virus yang membandel di komputer anda dengan Smadav versi terbaru 9.1 ini supaya komputernya lancar untuk membuka profil biodata coboy junior atau super girlies di konkzmedia.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar