Foto Dan Biodata Coboy Junior

Bookmark and Share
Foto Dan Biodata Coboy Junior Terlengkap Terbaru merupakan salah satu kata kunci yang banyak dicari di internet. Hal ini juga tidak lepas dari kepopuleran Coboy Junior sebagai boyband anak-anak yang merebut hati para penikmat musik di Indonesia.


Coboy Junior itu sendiri berdiri sejak bulan Juli 2011 sama halnya dengan girlband remaja putri yang sedang naik daun Blink. Personel Coboy Junior yakni Alvaro Maldini Siregar, Bastian Bintang Simbolon, Teuku Rizky Muhammad, dan Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan atau cukup dipanggil dengan Aldi, Bastian, Kiki dan Iqbal Coboy Junior.

Musik - Dalam segi musik, Coboy Jr memiliki corak vokal khas anak-anak yang khas. Mungkin beberapa personelnya merupakan jebolan dari Idola Cilik yang pernah tayang di televisi beberapa waktu lalu.

Dengan single pertama mereka "Kamu", Coboy Junior membuat nama mereka diperhitungkan sebagai boyband cilik yang terkenal. Dilanjut lagi dengan single kedua mereka "Eeaaa" yang juga sering diputar dimana-mana. Selain bermusik, Coboy Junior juga mencicipi dunia layar kaca atau sinetron yang berjudul "Hanya Kamu" setelah sebelumnya bermain dalam film "5 Elang" dan dilanjutkan dengan film "Jendral Kancil".

Sekarang buat para COmate alias Coboy Junior Mate waktunya kita lihat yuk biodata dari masing-masing personel Coboy Junior beserta foto-foto dari Coboy Junior dibawah :

Kiki Coboy Junior
Nama Lengkap : Teuku Rizky Muhammad
Nama Panggilan : Kiki
TTL : Pamulang, 4 Januari 1998
Zodiak : Capricorn
Agama : Islam
Sekolah : SMP Negeri 4 Tangerang Selatan
Cita-cita : Ingin jadi Penyanyi
Twitter : @TeukuRyzki
Karir : Musikal Laskar Pelangi & Film 5 Elang sebagai Anton

Fakta Kiki Coboy Junior : Kiki paling takut sama kucing dan anjing dan ia paling enggak suka sama orang yang lebay dan selalu ingin tahu alias kepo.

Bastian Coboy Junior
Nama Lengkap : Bastian Bintang Simbolon
Nama Panggilan : Bastian / Babas
TTL : Bandung, 21 September 1999
Zodiak : Libra
Agama : Kristen
Sekolah : Advent Bandung
Cita-cita : Ingin jadi penemu robot tercanggih
Twitter : @bastiansteel
Karir : Idola Cilik - Musikal Laskar Pelangi - Film 5 Elang sebagai Aldi

Fakta Bastian Coboy Junior : Buat menghilangkan rasa bosan, biasanya ia bercanda dengan personel Coboy Junior dan iseng ngejailin orang-orang.

Aldi Coboy Junior
Nama Lengkap : Alvaro Maldini Siregar
Nama Panggilan : Aldi
TTL : Jakarta, 14 April 2000
Zodiak : Aries
Agama : Islam
Sekolah : SD Perguruan Advent Jakarta Pusat
Cita-cita : Ingin jadi Arsitek
Twitter : @alvaromaldini1
Karir: Musikal Laskar Pelangi

Fakta Aldi Coboy Junior : Kacamata dan gelang kesayangan adalah dua barang yang selalu dibawa kemana pun ia pergi. Bila mau tidur, ia punya kebiasaan memegang bibir.

Iqbal Coboy Junior
Nama Lengkap : Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan
Nama Panggilan : Iqbal
TTL : Surabaya, 28 Desember 1999
Zodiak : Capricorn
Agama : Islam
Sekolah : SDIT Al-Muhajirin
Cita-cita : Ingin jadi Ustadz
Warna Favorit : Ungu, Putih
Twitter : @iqbaale
Karir : Musikal Laskar Pelangi - Film 5 Elang sebagai Rusdi

Fakta Iqbal Coboy Junior : Iqbal nge-fans sama gaya Justin Bieber, ia memiliki koleksi sepatu Supra sebanyak 2 pasang, warna ungu dan abu-abu.

Tak lupa berikut adalah beberapa foto-foto dari Coboy Jr yang dihimpun dari berbagai sumber di internet cekidot :





Oiya saking udah pada gemes sama Coboy Junior, bahkan nomor PIN BB BlackBerry BBM para personel Coboy Junior seperti Iqbal, Kiki, Aldi, dan Bastian menjadi pencarian yang paling ingin diketahui oleh para COmate.

Sekian dulu ya untuk profil biodata Coboy Junior beserta foto-foto nya. Kalo ada yang salah dikoreksi lewat komen dibawah ya. Semoga bermanfaat dan menambah wawasan tentang Coboy Junior.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar