Ernest "Cokelat" Jadi Penata Rambut Anaknya

Bookmark and Share

JAKARTA, KOMPAS.com -- Gitaris band Cokelat, Ernest Fardiyan Sjarif, mengaku tidak tahan melihat gaya rambut anak pertamanya ketinggalan zaman. Ia pun menjadi penata rambut anak perempuan bernama Zivara Ruciragati Sharief atau Zee, yang berusia dua tahun, itu.
Suami Nirina Zubir ini mengarahkan potongan rambut anaknya tersebut sehinnga panjang di satu sisi dan pendek di lain sisi. "Rambut bapak unik, rambut si anak harus unik juga dong. Anak harus bergaya juga," ujarnya di Jakarta, Selasa (16/10/2012) malam.

Ia mengatakan pula tidak ingin potongan rambut Zee sama dengan potongan rambut anak-anak lain. "Apalagi, ibunya, Nirina, yang potong rambut selalu gaya (tokoh animasi) Dora," ujarnya berkelakar.

Ernest juga sering mengajak istri dan kedua anaknya--satu lagi Elzo Jaydn Anvaya, yang baru berumur empat bulan--jika ia manggung, baik di dalam maupun di luar kota. "Jika tidak ada halangan, keluarga pasti saya ajak kok. Dengan memperkenalkan anak ke dunia luar, bisa membuat anak pintar juga, lho," ujarnya. (tri/Desy Saputra)

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar