Cara Alami Mengobati Rambut Rontok

Bookmark and Share
cara mengatasi rambut rontokApakah rambut Anda semakin tipis? Jika ya, maka Anda mungkin akan mengalami kerontokan rambut. Anda harus mempertimbangkan fakta bahwa kerontokan rambut adalah hal yang wajar. Orang-orang telah berjuang untuk waktu yang cukup lama.  sekarang dan sampai saat ini fasilitas penelitian modern masih mencari cara untuk mengobati kerontokan rambut. Telah ditemukan bahwa ada cukup banyak cara untuk mengobati kerontokan rambut. Namun, jika Anda tidak ingin pergi melalui perawatan rambut transplantasi atau Anda tidak ingin menggunakan obat-obatan sintetis dan krim untuk mengobati kerontokan rambut, maka Anda mungkin ingin pergi untuk perawatan rambut rontok alami.
Sama seperti kondisi lain alasan untuk kasus seperti itu adalah internal maupun eksternal. Cara alami untuk perawatan rambut rontok akan menyediakan Anda dengan hasil yang diinginkan. Pastikan untuk mengikuti perawatan rambut rontok yang disebutkan di bawah ini jika Anda benar-benar ingin menyimpan rambut Anda.
1. Sebagaimana disebutkan di atas bahwa pengobatan tidak hanya eksternal tetapi internal juga, jadi pastikan bahwa Anda mengambil vitamin yang tepat untuk perawatan rambut rontok. Pastikan bahwa Anda mendapatkan jumlah yang cukup vitamin B6, seng, minyak ikan dan  palmetto. Anda juga dapat mencoba untuk suplemen sebagai gantinya.
2. Selain vitamin yang disebutkan di atas untuk perawatan rambut rontok pastikan Anda juga mengkonsumsi makanan yang kaya protein. Daging, susu, kacang yang bermanfaat.
3. Berikut ini adalah minuman kesehatan untuk membuat Anda rambut berakar kuat pada kulit kepala Anda. Campur pisang, yoghurt dan susu dengan sedikit madu. Minum ini setiap hari di pagi hari, minuman ini kaya biotin dan vitamin penting untuk memiliki perawatan rambut rontok.
4. Rebus gooseberry India segar atau kering dan bubuk dalam minyak kelapa dan menerapkan ini pada rambut dan kulit kepala. Hal ini sangat bergizi untuk rambut Anda dan akan merangsang pertumbuhan rambut.
5. Minyak rosemary diterapkan seminggu sekali pada rambut dan kulit kepala juga terbukti menjadi pengobatan yang menakjubkan. Hal ini juga dikenal untuk meningkatkan memori.
6. Hindari stres karena juga dapat memberikan kontribusi terhadap kerontokan rambut.
7. Minyak mustard juga membantu dalam perawatan rambut rontok. Terapkan sekali seminggu, dengan waktu Anda akan melihat lebih tebal, lebih penuh dan rambut keriting gratis.
8. Rambut rontok juga bisa disebabkan oleh kurangnya sirkulasi darah. Balikkan kepala Anda selama mandi untuk meningkatkan sirkulasi darah. Memijat kulit kepala Anda juga meningkatkan sirkulasi darah, jadi pastikan untuk memijat kulit kepala Anda dengan minyak setidaknya sekali seminggu.
9. Gunakan sampo ringan yang bebas dari Sulfate Sodium Laureth Sulfate atau Sodium Lauryl. Karena bahan ini bisa benar-benar keras.
10. Yang menderita ketombe juga bisa menemukan rambut rontok. Berikut adalah obat yang sangat baik, ambil 2 kuning telur dengan 2 sendok makan cuka sari apel, kocok kuning telur dan cuka bersama-sama. Basahi rambut dan kemudian pijat dalam campuran. Biarkan selama 30-40 menit dan kemudian bilas. Anda akan melihat peningkatan besar.
11. Menghancurkan daun sedikit dan bunga kembang sepatu (shoe flower) dan didihkan dengan dua atau tiga gelas air. Ketika air menjadi kental, kemudian menggunakan air ini untuk mencuci rambut Anda. Dengan lembut akan membersihkan rambut Anda dari kotoran dan akan mencegah kerontokan rambut lebih lanjut.
12. Makan semua jenis buah-buahan dan sayuran karena kaya akan mineral dan vitamin penting perawatan ini.

sumber  http://tipsperawatanrambut.com

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar