Tips Rambut Panjang – Cara Merawat Rambut agar Cepat Panjang

Bookmark and Share
Salah satu mitos terkenal tentang rambut hitam adalah bahwa hal itu tidak tumbuh secepat jenis yang rambut lain. Semua rambut tumbuh rata-rata ½ inci per bulan, tapi bagaimana Anda memperlakukan rambut Anda, menentukan berapa banyak Anda akan mempertahankannya. Beberapa wanita minum berbagai vitamin, sementara yang lain memotong rambut mereka sesuai dengan fase bulan. Tidak ada omong kosong yang terlibat dalam pertumbuhan rambut. Semua yang diperlukan adalah komitmen Anda untuk praktek kesehatan rambut dan merawat rambut Anda dengan teratur. Berikut adalah 11 tips yang dapat Anda gunakan untuk merawat rambut panjang dan lebih kuat:
1. Ikuti Gaya Hidup Sehat
Sebelum kita sampai ke luar, kita perlu untuk mengurus ke dalam. Ya, apa yang Anda makan, minum dan bagaimana Anda memperlakukan tubuh Anda memiliki efek pada rambut Anda. Anda perlu makan buah-buahan segar dan sayuran yang cukup, minum air yang cukup dan berolahraga secara teratur untuk kesehatan keseluruhan tubuh Anda. Karena rambut Anda tumbuh langsung dari tubuh Anda, ketika Anda memperlakukan tubuh Anda dengan baik, kulit Anda, kuku dan rambut manfaat, juga. Orang yang menderita kekurangan vitamin dan diet yang tidak sehat dapat menderita kering, rambut rapuh.
2. Potong rambut secara Reguler
Ini terdengar kontraproduktif jika Anda ingin rambut Anda tumbuh panjang, tapi hal ini membantu menyingkirkan ujung rambut yang kering, rusak dan bercabang yang dapat menyebabkan kerusakan hingga pada akarnya. Anda dapat melakukan hal ini setiap enam minggu sampai enam bulan. Semakin baik Anda merawat rambut Anda sehari-hari, semakin sering Anda harus memotongnya
3. Gunakan Produk Pelembab
Karena rambut hitam sering kering oleh alam, cara yang terbaik adalah menggunakan produk yang mengganti kelembaban yang dibutuhkan. Hal ini termasuk menggunakan sampo dan kondisioner yang diformulasikan untuk rambut kering dan rusak.
4. Hindarkan Rambut dari Panas yang berlebih
Memang penggunaan alat catok dan keriting sesekali  biasanya baik (asalkan panas tidak terlalu tinggi), Anda harus meminimalkan styling panas sebanyak mungkin. Pilih gaya rambut yang tidak bergantung pada begitu banyak panas, serta metode styling lembut seperti membungkus, set basah dan ikal.
5. Gunakan asesoris rambut yang Tepat
Dengan semua alat penataan rambut dan aksesoris di luar sana, itu bisa tampak luar biasa. Apa yang Anda beli? Yang terbaik alat dan aksesoris untuk pekerjaan rambut hitam dengan tekstur alami. Mereka tidak menarik di atasnya, tetapi lembut. Ketika Anda kehilangan rambut lebih sedikit untuk alat dan aksesoris, itulah rambut lebih Anda tetap di kepala Anda.
6. Gunakan produk-produk rambut yang alami
Jika saat ini Anda melihat banyak kerusakan pada rambut, pertimbangkan untuk menghentikan penggunaan produk kimia sama sekali. Banyak wanita telah menemukan kembali tekstur alami mereka setelah bertahun-tahun pelurusan. Belajar untuk bekerja dengan rambut Anda dalam keadaan aslinya dapat membiasakan diri, beberapa wanita tidak tahu apa tekstur nyata mereka adalah seperti karena rambut mereka telah dikeriting sejak kecil.

sumber  http://tipsperawatanrambut.com

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar