Cara Mengatasi Rambut Kering Secara Alami

Bookmark and Share
Cara Mengatasi Rambut Kering Secara Alami

Cara Mengatasi Rambut Kering Secara Alami - Blog planet ajaib kali ini masih membagikan informasi seputar kesehatan untuk anda, yaitu Cara Mengatasi Rambut Kering Secara Alami. Dan kita masih menggunalan cara alami untuk mengatasi rambut kering agar tidak berbahaya bagi rambut. Karena bahan alami tentunya tidak mengandung bahan kimia berbahaya.

Sebetulnya untuk mengatasi rambut kering bukan hanya dengan cara yang alami, bahkan ada cara yang praktis yang bisa anda gunakan, yaitu anda tinggal pergi ke salon kecantikan. Tetapi jika anda pergi kesalon pasti akan membutuhkan biaya yang lumayan, berbeda dengan cara alami, karena kita tidak perlu banyak-banyak mengeluarkan banyak uang.

Seperti biasanya, saya akan memberikan beberapa daftar artikel kesehatan yang pernah dibawah di blog planet ajaib, siapa tahu anda tertarik membacanya untuk menambah pengetahuan anda :



  • Menghilangkan Batuk Berdahak Dan Kering (Alami)
  • Cara Menghilangkan Bau Kaki Dengan Alami
  • Manfaat Daun Sirih Untuk Obat
  • Cara Menghilangkan Komedo Secara Alami
  • Cara Menghaluskan Kulit Wajah Dengan Alami
  • Cara Menghilangkan Ketombe Dengan Alami
  • Cara Menghilangkan Bekas Luka Secara Alami
  • Cara Menghilangkan Bau Ketiak secara Alami
  • Manfaat Buah Pisang Untuk Kesehatan


  • Apa sajakah bahan alami yang bisa digunakan untuk Mengatasi Rambut Kering Secara Alami ??? berikut ini tips Cara Mengatasi Rambut Kering Secara Alami yang blog planet ajaib dapatkan dari sumber.

    Cara Mengatasi Rambut Kering Secara Alami

    1. Menggunakan Madu.
    Madu ternyata juga bisa digunakan untuk Mengatasi Rambut Kering Secara Alami. Cara mengaplikasikannya juga cukup mudah. Yaitu anda tinggal siapkan air bersih sebanyak empat (4) cangkir kecil. Lalu anda tambahkan madu murni sebanyak satu (1) sendok makan. Aduk air bersih dan madu sehingga tercampur rata, kemudian campuran ini anda gunakan untuk membansuk rambut anda setelah anda keramas. Dan biarkan air campuran ini kering sendiri.

    2. Menggunakan Buah Alpukat.
    Cara alami nomor dua (2) kali ini yaitu menggunakan buah alpukat, cara kali ini cukup mudah. Karena anda hanya tinggal memblender buah alpukat secukupnya sampai halus. Lalu anda tambahkan santan kelapa secukupnya saja. Aduk jus alpukat dan juga santan kelapa hingga rata. Lalu anda gunakan kedua bahan campuran tadi untuk masker rambut. Diamkan masker menempel beberapa saat di rambut, lalu bilas rambut dengan air dingin.

    3. Menggunakan Minyak Zaitun.
    Cara alami yang terakhir yaitu menggunakan minyak zaitun. Ya minyak zaitun memang sudah terkenal untuk kecantikan, dan salah satu manfaat untuk kecantikan yaitu untuk  Mengatasi Rambut Kering Secara Alami. Cara mengaplikasikannya yaitu dengan mengoleskan minyak zaitan pada rambut dengan rata. Pijat-pijat juga minyak zaitun yang sudah dioleskan beberapa saat. Dan jika sudah rileks, maka anda basuh rambut anda.

    Nah, itulah 3 Cara Mengatasi Rambut Kering Secara Alami, kalau anda tertarik membaca semua postingan kesehatan di blog planet ajaib, klik saja pilihan kategori kesehatan pada navigasi diatas. Maka anda akan menemukan semua postingan label kesehatan yang pernah dibahas di blog planet ajaib. Semoga dengan cara ini, anda bisa Mengatasi Rambut Kering Secara Alami, sehingga rambut anda sudah tidak kering lagi. dan anda akan terasa lebih nyaman. Serta jangan lupa untuk memberikan komentar di blog planet ajaib dan jangan lupa terus mampir ke blog planet ajaib dan dapatkan informasi menarik lainnya. jika ada kesalahan apapun saya minta maaf sebesar-besarnya, Terimakasih dan Sampai Jumpa.

    Source : http://trik-tips-sehat.blogspot.com/2013/11/cara-mengatasi-rambut-kering.html

    { 0 komentar... Views All / Send Comment! }

    Posting Komentar