Cara Menghilangkan Bau Mulut Secara Alami

Bookmark and Share
Cara Menghilangkan Bau Mulut Secara Alami

Cara Menghilangkan Bau Mulut Secara Alami - Sekarang blog planet ajaib masih akan membahas tentang topik kesehatan, yaitu Cara Menghilangkan Bau Mulut Secara Alami, mengapa menggunakan cara alami ?? karena dengan cara alami tidak akan membahayakan kita karena tidak menggunakan bahan kimia apapun.

Bau mulut sering mengganggu ketika kita sedang berbicara dengan orang, bau mulut juga membuat kita tidak percaya diri untuk berbicara. Dengan beberapa tips dibawah, semoga bau mulut anda bisa teratasi sehingga ketika anda bicara dengan seseorang tidak perlu malu lagi.

Dibawah ini beberapa postingan tentang topik kesehatan yang pernah blog planet ajaib bahas, siapa tahu anda berminat untuk membacanya, hitung-hitung untuk menambah pengetahuan anda :


  • Menghilangkan Batuk Berdahak Dan Kering (Alami)
  • Cara Menghilangkan Bau Kaki Dengan Alami
  • Manfaat Daun Sirih Untuk Obat
  • Cara Menghilangkan Komedo Secara Alami
  • Cara Menghaluskan Kulit Wajah Dengan Alami
  • Cara Menghilangkan Ketombe Dengan Alami
  • Cara Menghilangkan Bekas Luka Secara Alami
  • Cara Menghilangkan Bau Ketiak secara Alami
  • Manfaat Buah Pisang Untuk Kesehatan
  • Cara Mengatasi Rambut Kering Secara Alami


  • Nah, sebelum ke cara untuk menghilangkan bau mulut, lebih baiknya anda tahu terlebih dahulu beberapa faktor penyebab bau mulut, simak dibawah ini.

    Beberapa Faktor Penyebab Mulut Bau

    1. Salah dalam menggosok gigi.
    Salah dalam menggosok gigi juga termasuk dalam penyebab utama mulut bau, maka dari itu anda jangan remehkan hal yang mudah dan simple seperti menggosok gigi. Usahakan anda menggosok gigi dengan benar dan baik untuk kesehatan gigi dan mencegah mulut bau.

    2. Tidak Sarapan.
    Tidak saran juga saah satu penyebab bau mulut anda, maka usahakan anda sarapan untuk mengurangi bau mulut anda, padahal sarapan memberikan asupan energi untuk tubuh. Jika anda tidak saran, maka produksi air liur dalam mulur akan lebih sedikit, sehingga menyebabkan bau mulut.

    3. Kurang Minum Air Putih.
    Ini juga salah satu faktor yang menyebabkan nafas menjadi bau, usahakan anda minum air putih 2 liter dalam sehari.

    4. Minum obat dan Makanan tertentu
    Bau mulut juga bisa terjadi karena anda mengkonsumsi obat tertentu, atau setelah memakan makanan tertentu, misalnya seperti jengkol, pete, bawang putih, dll.

    Cara Menghilangkan Bau Mulut Secara Alami

    1. Menggunakan jeruk nipis.
    Anda bisa memanfaatkan jeruk nipis untuk menghilangkan bau mulut, caranya dengan memeras jeruk nipi, dan campur air perasan jeruk nipis dengan madu murni. Setelah tercampur minum campuran tersebut. Cara ini sudah terbukti efektif.

    2. Menggunakan rebusan air sirih.
    Selain jeruk nipis, anda juga bisa memanfaatkan rebusan air sirih untuk menhilangkan aum mulut. Caranya anda tinggal siapkan beberapa daun sirih yang sudah tua, lalu remas daunnya sampai berlendir, rebus dengan air sampai mendidih, selanjutnya rebusan tadi anda gunakan untnuk berkumur.

    3. Selalu sedia permen.
    Anda bisa memakan permen mint untuk mengurangi rasa bau mulut anda. Dengan cara ini bisa mengurangi bau mulut dengan cepat.

    Itulah faktor penyebab bau mulut serta ditambah dengan cara menghilangkannya, jika anda ingin membaca seluruh artikel kesehatan yang pernah blog planet ajaib bagikan, silahkan klik pada navigasi diatas kategori kesehatan, maka anda akan menemukan semua postingan kesehatan. Dan jika ada kesalahan apapun saya minta maaf sebesar-besarnya. Terus mampir ke blog planet ajaib dan sampai jumpa lagi di artikel berikutnya, terimakasih.

    Source : http://trik-tips-sehat.blogspot.com/2013/10/cara-menghilangkan-bau-mulut-alami.html

    { 0 komentar... Views All / Send Comment! }

    Posting Komentar