Manfaat Teh Hijau Untuk Kesehatan

Bookmark and Share
Manfaat Teh Hijau Untuk Kesehatan 

Manfaat Teh Hijau Untuk Kesehatan - Kali ini blog planet ajaib masih mengulas tentang topik kesehatan, lebih tepatnya lagi tentang Manfaat Teh Hijau Untuk Kesehatan. Dengan kita mengetahui manfaat teh hijau untuk keseahatan, kita bisa lebih memaksimalnya manfaat dari teh hijau sendiri. Mungkin dari kita yang tidak suka mengkonsumsi teh hijau bisa suka untuk mengkonsumsi teh hijau karena sudah mengetahui manfaat dari mengkonsumsi teh hijau.

Teh hijau sendiri merupakan teh yang sudah dikonsumsi secara turun temurun, teh hijau selain salah satu yang dingunakan sebagai minuman untuk diet, ternyata juga dapat bermanfaat bagi tubuh. Dan biasanya teh hijau biasa digunakan sebagai obat herbal, untuk menurunkan kolesterol, kanker, system peredaran darah, dan resiko terkena penyakit jantung, dll.

Masih seperti biasa di blog planet ajaib, saya akan merekomendasikan beberapa postingan kesehatan yang pernah di bahas di blog planet ajaib, berikut beberapa postingannya :


  • Menghilangkan Batuk Berdahak Dan Kering (Alami)
  • Cara Menghilangkan Bau Kaki Dengan Alami
  • Manfaat Daun Sirih Untuk Obat
  • Cara Menghilangkan Komedo Secara Alami
  • Cara Menghaluskan Kulit Wajah Dengan Alami
  • Cara Menghilangkan Ketombe Dengan Alami
  • Cara Menghilangkan Bekas Luka Secara Alami
  • Cara Menghilangkan Bau Ketiak secara Alami
  • Manfaat Buah Pisang Untuk Kesehatan
  • Cara Mengatasi Rambut Kering Secara Alami


  • Jika anda pesaran dengan beberapa postingan diatas, silahkan lihat saja untuk menambah pengetahuan anda lewat artikel blog planet ajaib. Atau anda juga bisa langsung klik navigasi diatas dengan label (kategori) kesehatan, disana anda akan melihat semua postingan tentang keseahatan di blog planet ajaib.

    Mari simak pembahasan utama tentang Manfaat Teh Hijau Untuk Kesehatan selengkapnya di blog planet ajaib di bawah ini.

    Manfaat Teh Hijau Untuk Kesehatan

    1 Teh hijau berfungsi untuk menyerap gula.
    Manfaat teh hijau selain bisa menuruntkan lemak, ternyata bisa juga untuk menyerap gula. Dengan ini teh hijau bisa untuk menjadi solusi menurunkan gula darah bagi penderita diabetes.

    2. Teh hijau bisa menguragi kolesterol.
    Sifat teh hijau adalah bekerja di sistem pencernaan (usus), bukan hanya itu saja, karena teh hijau juga bermanfaat untuk menyerap kolesterol menumpuk. Dengan ini teh hijau bisa digunakan untuk menurunkan kolesterol bagi penderita kolesterol tinggi.

    3. Teh hijau sebagai antioksidan alami.
    Manfaat yang ketiga kali ini yaitu teh hijau sebagai antioksidan alami, yang dapat menangkal tubuh dari radikal bebas, dan dapat mengurangi kemungkinan penyakit, sehingga membuat tubuh akan lebih sehat.

    4. Teh hijau sebagai pencegah stress
    Selain kopi, Teh hijau ternyata juga bisa untuk menghilangkan stress dan pikiran yang penat, minum teh hijau yang masih panas bisa mendapatan khasiat dan stress pun akan hilang

    5. Teh hijau sebagai minimalisir terkena penyakit kanker
    Kandungan yang tedapat dalam teh hijau dapat memberikan antioksidan bagi tubuh, sehingga bisa menimalisir terkena penyakit kanker.

    Diatas itulah beberapa manfaat yang bisa anda dapatkan dari menkonsumsi teh hijau, sekarang anda sudah mengetahui bukan manfaat teh hijau untuk kesehatan tubuh anda ?? semoga anda akan lebih suka dan sering menkonsumsi teh hijau karena sudah mengetahui manfaatnya. Dan jangan lupa terus mampir dan simak artikel di blog planet ajaib, sekian dahulu pembahasan artikel kali ini, semoga postingan Manfaat Teh Hijau Untuk Kesehatan diatas  bermanfaat, jika ada kesalahan saya minta maaf sebesar-besarnya dan sampai jumpa kembali.

    Sumber : http://trik-tips-sehat.blogspot.com/2013/06/manfaat-teh-hijau.html

    { 0 komentar... Views All / Send Comment! }

    Posting Komentar