Minum Bir Dapat Meningkatkan Kesehatan Tulang

Bookmark and Share
Para ahli baru-baru ini menunjukkan bahwa bir memiliki efek yang baik untuk meningkatkan kesehatan tulang. Minuman fermentasi sebenarnya merupakan sumber utama silikon, yang merupakan salah satu bahan utama untuk meningkatkan kesehatan tulang. Penelitian ini dilakukan oleh ilmuwan dengan meneliti 100 merek bir.
Namun tim peneliti mengatakan, bahwa bir harus dikonsumsi secara bertanggung jawab, seseorang tidak perlu minum bir terlalu banyak untuk mendapatkan jumlah silikon yang cukup. Para peneliti menemukan, bahwa merek bir komersial mengandung jumlah silikon antara 6,4 dan 54,5 miligram per liter, dengan rata-rata 30 miligram per liter tiap bir. Ini berarti bahwa kebanyakan orang Amerika yang mengkonsumsi dua gelas bir per hari mendapatkan 30 miligram silikon. Pada titik ini, tidak ada rekomendasi resmi berapa banyak silikon harus dikonsumsi per hari, namun sebagian besar penduduk mengkonsumsi rata-rata 20-50 miligram silikon.
Penelitian ini mendukung penelitian lain, yang telah menunjukkan bahwa mengkonsumsi lebih dari satu atau dua minuman alkohol per hari dapat memiliki efek yang signifikan jangka panjang terhadap kesehatan seseorang. "Pilihlah bir yang anda suka. Minumlah secara teratur dan sesuai takaran. Hal ini akan memberikan silikon yang baik untuk kesehatan anda, "kata Charles Bamforth. Dia dan timnya berbasis di University of California di Davis (UCD) Departemen Ilmu dan Teknologi Pangan. Penelitian ini dilakukan bersama rekannya, Troy Casey. Penelitian ini dipublikasikan dalam Journal of the Science of Food and Agriculture.Bir mengandung malted barley dan hops, dimana malted barley dan hops sangat kaya akan silikon.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar