Cara Memutihkan Gigi Kuning Secara Alami

Bookmark and Share
Cara Memutihkan Gigi Kuning Secara Alami

Cara Memutihkan Gigi Kuning Secara Alami - Halo sobat, kembali lagi blog planet ajaib akan membagikan artikel kepada sobat, dan kali ini yaitu masih seputar kesehatan dan giliran Cara Memutihkan Gigi Kuning Secara Alami jadi jika sobat mempunyai gigi yang kuning, cara ini sangat tepat bagi sobat, maka dari itu sobat simak artikel ini dengan baik-baik, hehehe.

Gigi putih bisa meningkatkan percaya diri sobat, betul apa betul ??? pasti betul, hehehe. Bandingkan gigi putih dengan gigi kuning, mana yang lebih percaya diri ?? saya yakin pasti gigi yang putih yang lebih percaya diri.

Pasti sobat ingin mempunyai gigi putih, sehat dan tentunya kuat kan ?? yah juju saya pun ingin yang mempunyai gigi putih, sehat dan kuat, hehehe.

Sebelum masuk ke inti artikel ini, ada baiknya lagi anda baca postingan saya tentang topik kesehatan lainnya, untuk menambah wawasan dan juga tentunya ilmu, berikut list nya :




  • Menghilangkan Batuk Berdahak Dan Kering (Alami)
  • Cara Menghilangkan Bau Kaki Dengan Alami
  • Manfaat Daun Sirih Untuk Obat
  • Cara Menghilangkan Komedo Secara Alami
  • Cara Menghaluskan Kulit Wajah Dengan Alami
  • Cara Menghilangkan Ketombe Dengan Alami


  • Tips kali ini yaitu menggunakan bahan alami, jadinya tidak berbahaya bagi gigi sobat, seperti apakah Cara Memutihkan Gigi Kuning Secara Alami ??? mari kita simak lebih jauh.

    Cara Memutihkan Gigi Kuning Secara Alami

    1. Jika sobat merokok, sobat coba untuk berhenti merokok.
    Merokok memang sebenarnya tidak ada gunanya dan selain bisa membahayakan kesehatan sobat, merokok juga dapat menyebabkan gigi anda tampak kuning dan mengakibatkan bau mulut. Dan jika sobat seorang perokok, coba sobat hentikan kebiasaan merokok agar bisa membuat gigi sobat putih.

    2. Usahakan Sobat Selalu Berkumur Sesudah Makan
    Dengan berkumur setelah makan ternyata juga bisa bermanfaat loh, karena bisa untuk menghilangkan zat-zat yang tersisisa pada karena gigi setelah makan, sehingga zat itu tidak menumpuk di gigi sobat. Dengan melakukan hal ini, maka gigi putih akan terjaga.

    3. Rajin-rajinlah menggosok gigi sobat.
    Rajin rajinlah sobat menggosok gigi, karena menggosoko gigi bertujuan agar merontokan sisa makanan yang tertempel di gigi sobat, seperti iklan di televisi bahwa minimal menggosok gigi sehari 2 kali.

    4. Menggunakan Buah Apel 
    Apel memang berguna juga untuk memutihkan gigi sobat, karena sifat buah apel seperti sikat gigi, caranya sobat hanya tinggal memakan dan mengunyah secara perlahan dan juga bisa dengan menggensekan di gigi sobat yang kuning.

    5. Menggunakan Pasta Gigi Tradisional 
    Selain dengan ke empat cara diatas, sobat juga bisa mengguakan pasta gigi tradisional, tradisional gimana maksudnya ??? yaitu sobat tinggal jemur daun salam sama kulit jeruk hingga benar-benarr kering. Selanjutnya sobat tumbuk ke 2 bahan tadi hingga halus, setelah ke 2 bahan tadi halus, sobat tambahkan air dan aduklah hingga kedua bahan tadi merata, dan berbentuk seperti pasta gigi. Hasilnya sobat gunakan sebaga pasta gigi.

    Itulah 5 Cara Memutihkan Gigi Kuning Secara Alami semoga jika sobat menerapkan cara-cara diatas, gigi sobat akan tambah putih, dan jangan lupa juga gigi saya semoga bisa tambah putih. Terus ikuti update-update posting dari blog planet ajaib ini yah sob ^_^ karena blog ini akan bagikan info-info keren, dan jangan lupa lihat juga postingan-postingan planet ajaib lainnya. jika ada kesalahan apapun saya minta maaf sebesar-besarnya, sampai jumpa lagi dan terimakasih.

    Source :
    http://trik-tips-sehat.blogspot.com/2013/10/cara-memutihkan-gigi-kuning.html

    { 0 komentar... Views All / Send Comment! }

    Posting Komentar