Cara Merawat Rambut Secara Alami

Bookmark and Share
Cara Merawat Rambut Secara Alami

Cara Merawat Rambut Secara Alami - Hai hai hai sobat semua ^_^, alhamdulillah saya masih diberi kesempatan untuk mengpostkan artikel lagi di blog planet ajaib ini, dan entah ini artikel ke berapa yang masih membahas tentang topik Kesehatan, hehehehe.

Setelah pada postingan postingan terdahulu saya pernah mempostinga tentang semacan tips kesehatan tentang Obat atau mengobat, sekarang beda lagi, karena sekarang merupakan saatnya kita membahas tentang rawat merawat. 

Jangan lupa juga sobat baca postingan saya yang sebelum sebelumnya, untuk menambah wawasan serta pengetahuan sobat semua, berikut daftarnya :
  1. Cara Menghaluskan Kulit Wajah Dengan Alami
  2. Cara Menghilangkan Ketombe Dengan Alami
  3. Menghilangkan Batuk Berdahak Dan Kering (Alami)
  4. Cara Menghilangkan Bau Kaki Dengan Alami
  5. Manfaat Daun Sirih Untuk Obat
Jangan lupa ya sob, sobat semua baca daftar artikel-artikel diatas, itung itung untuk menambah wawasan dan pengetahuan sobat, oke ??? oke dong.

Kembali ke topik utama sob, yaitu tentang Cara Merawat Rambut Secara Alami , tahukah sobat bahwa sebetulnya merawat rambut itu bisa dibilang mudah ,asal kita bisa tekun, kita pasti bisa membuat rambut kita tambah sehat lagi.

Mari kita langsung bahas lebih lengkapnya lagi tentang Cara Merawat Rambut Secara Alami, dan mari kita ketahui cara merawat rambutnya dengan lebih lengkap dan semoga juga sobat mengerti akan penjelasan saya dibawah ini :

Cara Merawat Rambut Secara Alami

1. Lumuri rambut sobat menggunakan Jus Alpukat
Ternyata jus alpukat juga bisa untuk merawat rambut sobat semua, agar rambut sobat semus bisa tambah sehat, terus bagaiaman caranya ???? Caranya cukup gampang kok sob, sobat semua tinggal memblender alpukas dan dijadikan juga, keudian tambah juga 2 putih telur, llau kocok hingga merata, dan selanjutnya lumurii rambut sobat dengan jus alpukat itu.

2. Menggunakan Santan Kepala (eiit Kelapa, hehehe)
Selain dengan jus alpukat seperti diatas, sangan kelapa ternyata juga bisa untuk merawat rambu tsobat semua, bagaimana carayna ??? seperti pada judul nomer 2 diatas, bahwa sobat hanya membutuhkan santan kelapa untuk membilas rambut dan jangan lupa juga untuk memijat-mijat rambut sobat.

3. Dengan menggunakan masker lidah buaya
Lidah buaya memang sudah terkenal untuk merawat rambut sobat semua, caranya cukup mudah yaitu sobat tinggal usapkan atau oleskan daging daging lidah buaya ini ke rambut sobat, jangan lupa untuk mengoleskannya secara merata, karena ini agar hasil yang dihasilkan lebih baik.

4. Sobat Gunakanlah air dingin untuk keramas.
Ternyata sobat lebih baik keramas menggunakan air dingin, karena jika sobat keramas menggunakana air hangat, malah akan membuat kulit sobat menjadi kusan & kering.

5. Sobat gunakanalah teh ss Chamomile
Nah menggunakan teh ini juga bisa membuat rambut sobat menjadi indah dan tentunya terawat, caranya hanya sobat tinggal membilas rambut sobat dengan teh ini secara rutin, dan jika sobat menggunakan secara rutin akan membuath asil lebih baik.

Itu hanya beberapa saja dari proses Cara Merawat Rambut Secara Alami, dan jika sobat masih ingin melihat yang lainnya, sobat tinggal cari saja di mana saja yang sobat mau, hehehehe.

Semoga dengan beberapa cara cara diatas untuk merawat rambut sobat, rambut sobat akan lebih cantik lagi tentunya, dan semoga rambut sobat semua akan menjadi sehat karena terus dirawat oleh sobat semua. sekian pembahasan kita tentang Cara Merawat Rambut Secara Alami semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk sobat, jika ada kesalahan apapun saya minta maaf sebesar-besarnya.

Source : http://trik-tips-sehat.blogspot.com/

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar