Cara Menghaluskan Kulit Wajah Dengan Alami

Bookmark and Share
Cara Menghaluskan Kulit Wajah Dengan Alami

Cara Menghaluskan Kulit Wajah Dengan Alami - Hai hai hai sahabat, kembali kita jumpa lagi, dan untuk sekian kalinya kita masih membahas tentang kesehata, dan tips kesehatan yang kali akan kita bahas yaitu tentang cara menghaluskan kulit wajah dengan alami dan pada kesempatan sebelumnya saya juga pernah membahas tentang :

Dan tidak ada salahnya juga sobat semua juga membaca artikel-artikel yang pernah saya bagikan, untuk menambah wawasan pengetahuan atau ilmu sobat. oke oke oke ???

Dan kali ini kita akan membahas tentnag Cara Menghaluskan Kulit Wajah tetapi dengan cara yang tentunya alami, dan tidak menggunakan bahas kimia apapun. jadi aman bagi kulit wajah kita sob, tetapi ada banyak juga produk-produk diluar yang menawarkan produk untu k membasmi jerawatt sobat, tetapi jika ssobat ingin lebih memilih menggunakan krim atau apapuin itu masih boleh kok, asalkan yang sudah lullus dan diberi ijin dari pemerintah., karena unttuk mengantisipasi hal yang tidak baik.

Tetapi sebelum membahas inti artikel ini, lebih baiknya kita ketahui lebih dulu faktorr yang penyabab kulis sobat tidak halus, mau tau apa saja penyababnya, mari kita lihat dibawah ini.

Faktor panyebab kulit tidak halus

1. Faktorr Usia Sobat.
Biasanya ketika kita masih kecil (bayi atau remaja) kulit kita masih halus, tetapi berbanding terbailk ketika sobat semua sudah lansia maka kulit sobbat akan terlihat keriiput, kusamm, dan keriing.

2. Faktor Keturunan.
Nah, ternyata faktor keturunan juga yang menyebabkan kulit sobat tidak halus, jika kulit tidak halus berasal dari faktor keturunan maka sulit mnengatasinya.

3. Faktor seberapa besar kebersihan tubuh kita.
Nah, ini adalah salah satu faktor yang utama juga yan membuat kulit sobat menjadi tiak halus, contohnya jika sobat saja sudah tidak mandi beberrapa hari atau mingguu pasti kulit sobat akan terasa kusam, dan jika sobat ingin menghaluskan kulit wajah sobat, maka mandilah setiap hari


Yuk mari kita akan bahas lebih jauh sob tentang Cara Menghaluskan Kulit Wajah Dengan Alami ini, dan mari kita simak lebih lengkap artikel Cara Menghaluskan Kulit Wajah Dengan Alami dibawah ini.

Cara Menghaluskan Kulit Wajah Dengan Alami

1. Dengan Madu.
Waw, madu memang mengandung banyak manfaat untuk tubuh kita, dan ternyata juga madu dapat menghalus kan wajah sobat dengan alami, kenapa madu kok bisa meghaluskan kulit kita ?? jawabannya karnea madu menganduung banyak sekali vitamin.

2. Dengan Putih Telur.
Selain dengan madu, putih telur ternyata juga bisa untuk Menghaluskan Kulit Wajah Dengan Alami, caranya sangat mudah karena sobat tinggal menggunakan massker putih terlur ke muka sobat.

3. Dengan Pisang Ambon
Ternyata pisang juga bisa lo sob untuk menghaluskan kulit kita, caranya yaitu masak lalu halusskanlah pisang ambon dan selanjutnya dijasikan masker ke wajah sobat semua.

4. Dengan Produk Terpercaya.
Selain dengan cara cara alami, sobat juga bisa membeli produk produk yang tentunya sudah bisa dipercayai untuk menghilangkan jerawat, dan juga yang sudah mendapatkan uijin dari pemerintah agar aman.

Itulah sob sedikit tentang Cara Menghaluskan Kulit Wajah Dengan Alami jika sobat tertarik, sobat bisa melakukan cara-cara diatas, dan semoga jika sobat telah menerapkan cara diatas semoga wajah sobat akan semakin halus, semoga juga wajah saya juga demikian, hehehe. jika ada kesalahan apapun saya minta maaf sebesar-besarnya, , sekian terimakasih.

Source : http://trik-tips-sehat.blogspot.com/

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar