Obat Tradisional Radang Tenggorokan

Bookmark and Share
Obat Tradisional Radang Tenggorokan

Obat Tradisional Radang Tenggorokan - Halo selamat siang sobat semua, sudah banyak tips tips kesehatan yang pernah saya bagikan kepada sobat semua, dan kali ini juga masih seputar kesehatan nih, karena musim lagi tidak menentu makannya saya masih membagikan tentang tips tips kesehatan, dan lebih tepatnya lagi kita kali ini akan membahas tentang Obat Tradisional Radang Tenggorokan.

Mengapa saya memilih untuk membagikan dengan obat tradisional ?? Karena ini aman untuk tubuh kita dibandingkan dengan bahan bahan kimia, karena justru kadang kadang obat herbal malahan lebih ampuh dari obat kimia, hanya saja kita perlu tekun untuk menjalankannya.

Nah, pada postingan postingan sebelumnya saya kan sudah bilang sudah pernah membahas tentang tips tips kesehatan , dan sekarang saya akan memberikan daftar tips kesehatannya, karena siapa tahu sobat semua mau membacanya, itung itung untuk menambah pengetahuan atau ilmu, berikut daftarnya :
  1. Menghilangkan Batuk Berdahak Dan Kering (Alami)
  2. Cara Menghilangkan Bau Kaki Dengan Alami
  3. Manfaat Daun Sirih Untuk Obat
  4. Cara Menghilangkan Komedo Secara Alami
  5. Cara Menghaluskan Kulit Wajah Dengan Alami
  6. Cara Menghilangkan Ketombe Dengan Alami
Maaf saya cuma menyajikan 6 daftarnya saja, tetapi jika sobat ingin seluruh artikel tentang ksehatan, tinggal mengklik menu di bawah header blog ini saja, dan pilih kategori Kesehatan, dan sobat akan menemukan artikel-artikel seputer kesehatan.

Saya rasa sobat semua pasti sudah tahu apa itu radang tenggorokan, maka dari itu saya tidak akan bahas ulang disini, tetapi jika sobat ingin mengetahuinya, sobat bisa cari di web web atau buku buku. oke oke ?? sekali lagi maaf sob.

Mari kita langsung simak saja sob inti artikel Obat Tradisional Radang Tenggorokan, dan diperhatikan ya sob, berikut lebih lengkapnya :

Obat Tradisional Radang Tenggorokan

1. Minuman Jahe ditambah dengan Teh.
Jahe dan teh jika ditambahkan memiliki manfaat juga untuk menghilangkan radang tenggorokan sobat, caranya sobat tinggal merebus jahe, dan air hasil rebusan tadi sobat gunakan unutk air membuat teh.

2. Dengan Daun Kemangi.
Daun kemangi juga dipercaya dapat menghilangkan radang tenggorokan, caranya juga hampir sama dengan cara nomer 1 diatas, yaitu sobat hanya tinggal merebus daun kemangi, dan air hasil rebusan tadi sobat minum.

3. Menggunakan Madu Ditambah Melon
Madu dan melon, lezaatt nih, Yup memang sob, selain lezat madu dan melon ini juga dipercaya bisa untuk mengatasi radang tenggorokan, caranya sobat tinggal siapkan air hangat segelas, terus sobat tambahkan 1sendok makan madus serta air perasan lemon, dan minumlah. Jangan digunakan untuk anak berumur kurang dari 2 tahun

4. Memakan Sup Hangat
Sup ternyata bisa untuk mengatasi radang tenggorokan nih sob, caranya sobatt hanya tinggal memakan sup dalam keadaan hangat.

5. Munim Jus lemon tanpa tambahan apapun
Caranya sobat tingaal memeras setengah buah lemon, kira kira sampai 2 sendok makan hasil perasan lemonnya, dan campur dengan 1 gelas air hangat, serta jangan tambahkan apapun, minum jus lemon ini sebelum sobat makan.

Semoga dengan lima obat tradisional untuk mengobati radang tenggorokan ini, dan jika sobat semua mempunyai radang tenggorokan, tidak ada salahnya juga sobat mencoba cara cara diatas, siapa tau dapat mengurangi radang tenggorokan sobat semua, semoga postingan tentang  Obat Tradisional Radang Tenggorokan bisa bermanfaat bagi sobat semua, jika ada kesalahan apapun saya minta maaf sebesar-besarnya, sekian pembahasan postingan kali ini, dan sampai jumpa kembali.

Source : http://trik-tips-sehat.blogspot.com/

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar