Cara Menghilangkan Flek Hitam di Wajah

Bookmark and Share
Cara Menghilangkan Flek Hitam di Wajah

Cara Menghilangkan Flek Hitam di Wajah - Sudah beberapa hari ini blog planet ajaib sudah tidak pernah update lagi, tapi sobat tenang saja karena hari ini kita akan membahas lagi tentang topik kesehatan yaitu Cara Menghilangkan Flek Hitam di Wajah, tips ini sangat tepat bagi sobat yang mengalami masalah flek hitam di wajah, jadi simak artikel dan baca dengan serius, hehehe.

Sebelum masuk ke inti artikel ini, ada baiknya lagi anda baca postingan saya tentang topik kesehatan lainnya, untuk menambah wawasan dan juga tentunya ilmu, berikut list nya :


Jika list diatas masih kurang, anda dapat mengklik menu "kesehatan" pada navigasi diatas, agar bisa melihat topik kesehatan di blog planet ajaib ini, mari kembali ke topik semula.

Bukan hanya itu, karena di blog planet ajaib juga membahas tentang tutorial-tutorial blogger yang tidak ada salahnya anda lihat.

Ada banyak cara untuk menghilangkan flek hitam diwajah sobat, dan mari kita simak apa saja yang bisa membantu sobat menghilangkan flek hitam di wajah sobat dibawah ini.

Cara Menghilangkan Flek Hitam di Wajah

1. Dengan kulit mentimun.
Dengan menggunakan kulit mentimun, ternyata ini bisa membantu untuk menghilangkan flek hitam di wajah sobat, cara pemakaiannya cukup mudah karena sobat tinggal menggosok-gosokan saja kulit mentimun ini pada wajah sobat.

2. Dengan kulit pepaya.
Selain dengan klit mentimun, ternyata kulit pepaya juga mempunyai manfaat untuk kecantikan kulit dan salah satunya yaitu untuk menghilangkan flek hitam di wajah,  caranya juga sama dengan penggunaan kulit mentimun, karena sobat tinggal tempelkan kulit buah pepaya yang sudah matang pada area flek hitam diwajah sobat, lakukan dengan rutin agar hasilnya bisa maksimal.

3. Dengan kulit jeruk manis.
selain menggunakan kulit mentimun dan juga kulit pepaya, kulit jeruk juga bisa loh untuk mengnhilangkan flek hitam di wajah sobat, caranya sobat tinggal rebus kulit jeruk manis ini, lalu air hasil rebusan sobat minum, lakukan dengan rutin agar hasilnya memuaskan

4. Dengan buah persik.
Nah, kalau diatas kan kulit semua sob, sekarang beda lagi, karena sekarang baru menggunakan buah, hehehe. karena buah persik katanya bisa menghilangakan flek hitam diwajah sobat.

5. Dengan buah bengkoang.
Buah bengkoang katanya juga bisa menggilangkan flek hitam di wajah sobat loh, caranya cukup mudah karena anda tinggal suru memarut halus buah bengkoang, dan hasil parutan sobat olehskan kepada area flek hitam, dan sobat diamkan parutan bengkoang kurang lebih sepuluh menit dan parutan bengkoang sobat bilas menggunakan air bersih.

Nah itulah 5 Cara untuk Menghilangkan Flek Hitam di Wajah sobat, jika cara-cara tadi kurang, anda bisa mencari cara-cara lain lagi, hehehe dan jangan lupa juga sobat lihat artikel menarik lainnya yang sudah disediakan di blog planet ajaib ini, dan semoga artikel Cara Menghilangkan Flek Hitam di Wajah bisa bermafaat bagi sobat, dan jika ada kesalahan kecil maupun besar saya minta maaf yang sebesar-besarnya, sampai jumpa kembali dan terimakasih.

Source :
http://trik-tips-sehat.blogspot.com/2013/10/cara-menghilangkan-flek-hitam.html

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar