Manfaat Buah Tomat Untuk Wajah

Bookmark and Share
Manfaat Buah Tomat Untuk Wajah

Manfaat Buah Tomat Untuk Wajah - Hai hai hai sobat semua, kembali lagi blog planetajaib.blogspot.com meng update postingan setelah kemarin tidak membagikan apapun, postingan kali ini juga masih seputar tentang topik kesehatan, yaitu kali ini kita akan membahas tentang Manfaat Buah Tomat Untuk Wajah, pastinya sobat semua sudah tau apa itu tomat ??? Tomat biasa digunakan dalam memasak sop atau campuran masakan yang lainnya, tetapi ternyata tomat juga mempunya manfaat untuk wajah sobat, apa saja manfaatnya ?? mari kita simak lebih jauh.

Tetapi sebelum masuk ke inti artikel kali ini, saya merekomendasikan agar sobat membaca postingan postingan saya terdahulu, untuk menambah pengetahuan sobat, yah si itu terserah sobat, jika ingin membacanya monggo jika tidak ya tidak apa2, berikut ini daftar postingan kesehatan yang pernah saya bagikan sebelumnya. dan postingan ini terserah sobat mau di baca atau tidak, hehehehe, tapi saya berharap semoga sobat ingin juga membacanya.



  • Menghilangkan Batuk Berdahak Dan Kering (Alami)
  • Cara Menghilangkan Bau Kaki Dengan Alami
  • Manfaat Daun Sirih Untuk Obat
  • Cara Menghilangkan Komedo Secara Alami
  • Cara Menghaluskan Kulit Wajah Dengan Alami
  • Cara Menghilangkan Ketombe Dengan Alami


  • Nah, semoga sobat tertarik membacanya setelah membaca judul daftar artikel kesehatan yang pernah saya bagikan disini, hehehe. Mari kita lanjut ke artikel sebenarnya.

    Ternyata Manfaat Buah Tomat Untuk Wajah ini lumayan banyak loh, bukan hanya bisa untuk memasak atau lainnya, tetapi bisa juga untuk menjaga kesehatan wajah sobat Mari langsung lihat Manfaat Buah Tomat Untuk Wajah di bawah ini.

    Manfaat Buah Tomat Untuk Wajah

    1. Mengatasi masalah masalah pada wajah sobat.
    Ternyata tomat mempunyai rahasia juga untuk mengatasi masalah masalah di wajah sobat, diantaranya adalah  Muka Kering Kusam, Mengatasi Komedo, Dan Berminyak, nah dengan menggunakan buat tomat diwajah sobat, sobat sudah bisa mengatasi  masalah maslah diatas atau lainnya, hehehe ternyata bermanfaat juga nih tomat ^_^.

    2. Dingunakan Sebagai Masker Tabir Surya Wajah
    Ternyata tomat juga bisa nih sob digunakan sebagai masker tabirr surya untuk wajah, caranya sobat tinggal campur saja tomat + yogurt, terus oles deh hasil campuran tersebut di wajah sobat, jangan lupa juga untuk diamkan kira kira dua puluh sampai tiga puluh menit.

    3. Menghilangkan Jerawat
    Wah, ternyata selain 2 manfaat diatas, tomat juga dipercaya dapat menghilangka jerawat nih. Jadi bisa dijadikan alternatif nih.

    4. Mengatasii Masalah Pori - Pori
    Selain mengatasi jerawat, dan masalah masalah lainnya, tomat ternyata juga bisa untuk mengatasi pori pori nih, bagimana caranya, caranya yaitu sebagai berikut ini.

    1. Sobat siapkan juga tomat yang segar kira kira 1 SM
    2. Tambahkan perasan aiir jeruk nipiss yang segar 2-4 tetes
    3. Sobat ambil kapas dan bentuklah menjadi bulat.
    4. Celupkan kapan yang bulat tadi ke campuran tadi.
    5. Oleskan campuran tersebut ke wajah sobat dan bisa juga diputar atau dipijat
    6. Jika sobat ingin hasil yang maksmal, gunakan minimall 2 hari sekali, dan tunggu sampai pori2 mengecil
    Nah hanya itu saja sob pembahasan tentang Manfaat Buah Tomat Untuk Wajah, semoga bisa menjadi manfaat bagi sobat semua, dan jangan lupa untuk membaca artikel-artikel planet ajaib yang lainnya, hehehehe. Satu lagi sob "ternyata Manfaat Buah Tomat Untuk Wajah lumayan banyak yah, hehehe" jika ada kesalahan apapun saya minta maaf sebesar-besarnya,  sekian dari saya dan terimakasih.

    Source : http://trik-tips-sehat.blogspot.com/

    { 0 komentar... Views All / Send Comment! }

    Posting Komentar