Cara Menghilangkan Komedo Secara Alami

Bookmark and Share
Cara Menghilangkan Komedo Secara Alami

Cara Menghilangkan Komedo Secara Alami - Hai hai hai sobat semua, bagaimana kabarnya ??? semoga sobat semua masih dalam keadaan sehat, kali ini saya masih membahas tentang topik kesehatan, dan lebih lengkapnya lagi yaitu sekarnag kita akan membahas tentang Cara Menghilangkan Komedo Secara Alami.

Jangan lupa juga sobat baca postingan saya yang sebelum sebelumnya, untuk menambah wawasan serta pengetahuan sobat semua, berikut daftarnya :
  1. Cara Menghaluskan Kulit Wajah Dengan Alami
  2. Cara Menghilangkan Ketombe Dengan Alami
  3. Menghilangkan Batuk Berdahak Dan Kering (Alami)
  4. Cara Menghilangkan Bau Kaki Dengan Alami
  5. Manfaat Daun Sirih Untuk Obat

Seperti pada jerawat atau lainnya, komedo mengganggu penampilan sobat saat berada di depan banyak orang orang, jadi pastinya semua wanita atau pria ingin komedo mereka hilang dengan cepat dan tentunya dengan cara alami agar tidak membahayakan, karena bahan kimia kadang bisa membahayakan untuk tubuh atau kulit kita sob, jadi kita harus berhati hati.

Sobat jangan biarkan komedo tetap ada di wajah sobat, karena apabila lama dibiarkan ,akrena apabila sudah menumpuk, maka komedo sobat akan membandel,. dan ini akan lebih parah lagi, oke mengerti kan sobat semua ??? pastinya mengerti dong.

Penyebab komedo timbul diwajah sobat antara lain karena keadaan kulit sobat berminyak, atau adanya sel kulit yang mati di wajah sobat semua, jika sobat sudah tahu penyebabnya, maka sobat semua bisa mengantisipastinya.

Baiklah sob, mari langsung saja ke inti artikel Cara Menghilangkan Komedo Secara Alami ini ,dan semoga sobat semua bisa memahaminya, berikut ini lebih lengkapnya.

Cara Menghilangkan Komedo Secara Alami


1. Usahakan sobat selalu mempertahankan pola hidup yang sehat.
Ternyata pola hidup sehat juga mempengaruhi komedo, dengan hal ini sobat semua harus lebih menjaga tentang pola hidup sehat agar kodemo yang sobat derita cepat hilang, oke oke oke ??? dan juga sobat semua harus menkomsumsi makanan makanan yang tentunya mengandung gizi yang besar dan banyak, dan juga vitamin vitamin lainnya.

2. Kompress dengan Menggunakan Es Batu
Es batu, Yup es batu memang banyak manfaat, selain untuk mendinginkan miinuman yang panas, hehehe. atau menyegarkan, ternyata es batu juga bisa menghilangkan komedo yang sobat semua alami, caranya sobat hanya tinggal menyiapakan es batu, terus bungkuslah dengan kain, lalu kompres areea yang terkena komedo, mengerti ??? mengerti dong.

3. Masker Wajah Menggunakan Putih Telur
Putih telur selain sehat atau bermanfaat untuk tubuh kita, ternyata putih telur ini mempunyai rahasia, yaitu untuk menghilangkan komedo yang sobat alami, bagaiamana caranya ?? caranya sama dengan judul nomer 3 yaitu menggunakan masker wajah dengan putih telur ini, sobat tinggal mencampur putih telur plus madu, dan kocok, dan gunakan hasil adukan tersebut untuk masker komedo

4. Mengoleskan Pasta Gigi Ke Area Komedo Sobat
Pasta gigi selain bisa memutihkan gigi kita, ternyata juga mempunytai rahasia untuk menghilangkan komedo yang sobat alami, caranya tinggal sobat oleskan pasti gigi ke area komedo sobat semua, walaupun panas tetapi ditahan aja sampai kering.

5. Oleskan Lidah Buaya Ke Komedo Sobat
Seperti yang pernah saya bahas sebelumnya, lidah buaya selain bermanfaat untuk merawat rambut sobat ternyata juga bisa menghilangkan komedo, sobat hanya tinggal oleskan lidah buaya ini ke area komedo di wajah sobat semua.

Semoga sobat bisa mengaplikasikannya dengan baik, jika ada kesalahan apapun saya minta maaf sebesar-besarnya,.

Source : http://trik-tips-sehat.blogspot.com/

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar