Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Secara Alami

Bookmark and Share
Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Secara Alami

Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Secara Alami - Setelah pada postingan sebelumnya saya mencoba menjeda artikel kesehatan, yaitu menjeda artikel kesehatan dengan artikel resep, tetapi kali ini saya akan mencoba lagi membagikan tentang topik kesehatan, dan kali ini kita akan mengulas tentang Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Secara Alami, cara ini aman sob karena menggunakan bahan alami sebagai penghilangnya bukan dengan menggunakan bahan kimia yang berbahaya.

Sebelum masuk ke topik utama, sudahkah sobat baca postingan postingan saya tentang topik topik kesehatan yang terdahulu ??? Saya akan membagikan daftar postingan postingannya, siapa tahu sobat belum baca postingan tentang kesehatan yang terdahulu, berikut ini daftarnya :





  • Menghilangkan Batuk Berdahak Dan Kering (Alami)
  • Cara Menghilangkan Bau Kaki Dengan Alami
  • Manfaat Daun Sirih Untuk Obat
  • Cara Menghilangkan Komedo Secara Alami
  • Cara Menghaluskan Kulit Wajah Dengan Alami
  • Cara Menghilangkan Ketombe Dengan Alami


  • Tidak ada salahnya juga sobat semua juga membaca postingan kesehatan saya yang terdahulu, untuk menambah ilmu sobat semua, tetapi itu semua masih terserah sobat, hehehe.

    Jika sobat salah satu yang jerawatnya sudah hilang tetapi masih ada bekas jerawatnya, sobat jangan khawatir, karena sekarang saya sudah mempunyai beberapa tips untuk menghilangkan bekas jerawat yang sobat alami, dan ini sangat aman karena menggunakan bahan alami.

    Mari kita simak lebih jauh lagi tentang Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Secara Alami ini sob, mari kita simak caranya dibawah ini.

    Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Secara Alami

    1. Dengan Bengkoang.
    Ternyata bengkoang bisa menghilangkan bekas jerawat loh sob, bagaimana caranya ?? caranya sangat mudah kok, karena sobat tinggal memarut bengkoang, lalu hasil parutan sobat gunakan sebagai masker, digunakan sekitar 14 menit, jika sudah maka sobat cuci muka dengan air bersih.

    2. Dengan Bawang Merah
    Bawang merah juga lumayah ampuh untuk menghilangkan bekas jerawat sobat, caranya, sobat tinggal memarut bawang dan olehkan ke bekas jerawat, tetapi bawang merahnya jangan sampai terkena mata, nanti bisa menimbulkan rasa perih.

    3. Dengan Timun
    Timun memang sangat banyak mempunyai manfaat untuk kulit kita sob, caranya sangat sangat mudah, karena sobat tinggal iris mentimun, lalu dijadikan masker ke bekas jerawat.

    4. Dengan Menggunakan Ampas Teh
    Jangan salah sob menilai ampas teh, karena ternyata ampas teh juga bisa untuk menghilangkan bekas jerawat yang sobat alami, caranya sobat hanya tinggal tempel / oleskan ampas teh pada bekas jerawat sobat.

    Sobat pilih satu atau semua cara cara diatas untuk menghilangkan bekas jerawat pada wajah sobat, dan Jika sobat ingin hasil yang maksimal, lakukan cara cara diatas dengan rutin sehingga bekas jerawat sobat bisa segera hilang. Semoga juga sobat bisa mengerti penjelasan saya diatas, dan bila penjelasan saya diatas kurang jelas bagi sobat, sobat bisa tanya lewat pesan komentar, dan insyaallah jika saya bisa maka akan saya jawab komentar dari sobat.

    Serta saya sangat berharap semoga artikel tentang Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Secara Alami atau artikel artikel lainnya yang sudah di posting di blog planet ajaib ini bisa bermanfaat bagi sobat semua, dan saya sangat menunggu sekali kritik serta saran sobat semua untuk blog ini, karena kritik dan saran sobat semua bisa menjadikan blog ini lebih baik lagi dari pada yang ini, dan jika ada kesalahan saya mohon maaf sebesar-besarnya.

    Source : http://trik-tips-sehat.blogspot.com/

    { 0 komentar... Views All / Send Comment! }

    Posting Komentar