Cara Mengecat Rumah Yang Baik dan Benar

Bookmark and Share
Cara Mengecat Rumah Yang Baik dan Benar
Cara Mengecat Rumah Yang Baik dan Benar - Haiiii sobat semua, kembali lagi saya membagikan tips-tips nih, dan kali ini giliran Cara Mengecat Rumah Yang Baik dan Benar agar rumah sobat lebih terasa indah serta nyaman dipandang mata juga nyaman untuk dinikmati.

Pengecetan sebetulnya sangatlah penting dalam membangun rumah, tetapi parahnya lagi banyak anggapan bahwa untuk mengecet ruumah itu mudahh, tetapi jika kita mengcet rumah cara yang tidak benar, maka ini akan menjadi suatu hal yang tidak baik.

Kalau bisa dibilang mengecet tembok itu fivety fivety (50:50), karena tidak sulit sulit amat dan juga tidak susah susah amat, jika kita pintar, kita bisa membuat rumah kita bagus hanya dengan mengecet saja, horeeee.

Mungkinkah ini pertanyaan yang ada dibenak sobat ???
  1. Langkah mengecat tembok yang etntunya aman dan benar ???
  2. Apakah merek cat yang paling bagus untuk mengecet rumah ???
  3. Teknik baik apakah yang harus dipakai dalam mengecat rumah ???
Saya sudah sajikan jawaban dari pertanyaan sobat diatas, apakah jawaban dari saya ini umntuk Cara Mengecat Rumah Yang Baik dan Benar , berikut jawabanyya.

Merek cat yang paling bagus

Adalah DULUX, harga cat ini memang lkuamyan mahal, dan harganya memang beda dengan yang lainnya, tetapi jangan remehkan kualitas cat ini, karena kualitas cat ini memang semahal harganya.. Apakah benar ?? ya benar karena banyak yang telah membuktikannya, jika sobat ingin membeli cat ini, tanya langsung saja kepada pemilk toko yang hendak sobat beli catnya.

Cara Mengecat Rumah Yang Baik dan Benar


1. Pastikan Tembok Bersih

Sebelum megncat rumah, sebaiknya sobat cek terlebih dahulu apakah tambok yang akan di cat bersih atau tidak, karena ini berpengaruh kepada hasil pengecetan, jika tembok kotor maka hasil mengecatnya pun kurang memuaskan. paham ??

2.  Untuk Tembok baru gunakan terlebih dahulu cat dasar (Sealer).
Untuk tembok yang baru dibangun atau baru di cat, sebaiknya gunakan terlebih dahulu cat dasar ini, agar memaksimalkan kerekatan cat, jika sobat belum paham dan mengerti apa itu sealer, tanya langsung saja kepada toko bangunan yang menyediakan cat-cat.

3. Gunakan ROOL atau KUAS

Untuk kali ini, bisa menggunakan rool atau kuas, karena bila tembok tidak bisa dijangkau dengan kuas, lebih baik sobat menggunakan rool, tapi jika bisa menggunakan kuas, maka gunakanlah kuas saja, dan perlu diperhatikan juga kadaaar keeenceran catnya atau keketalannya, terlalu enccer tidak baik terlalu kental juga tidak baik, sobat bisa tanyakan juga hal ini pada yang sudah ahli dalam bidang mengecat tembok, agar hasil mengecat rumahpun maksimal (ini salah satu faktor yang terepenting dalam mengecat).

4. Diamkan Cat agar kering

Usahakan sobat jangan melakukan aktifitas yang menyebabkan car yang belum kering menjadi kotor atau sobat jangan melalukan aktifitas yang menimbulkan debu serta jangan sentuh cat yang belum kering, karena itu akan menyebabkan cat ikut ke tangan atau lainnya jika disentuh... Paham ??? saya rasa sobat semua sudah bisa paha semua. (MestiQui)

Akhirnya Cara Mengecat Rumah Yang Baik dan Benar selesai kita bahas pada kesepatan kali ini, semoga dengan Cara Mengecat Rumah Yang Baik dan Benar sobat bisa lebih mudah mengecat dan semoga hasil pengecetan sobat bisa maksimal, oke ???? oke dong kalau belgitu, sekian dan terimakasih.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar