Gaya Rambut Paling Aneh Di Dunia

Bookmark and Share
Gaya Rambut Paling Aneh Di Dunia
Gaya Rambut Paling Aneh Di Dunia - Halo sobat planet ajaib semua, kali ini saya akan bagikan artikel unik nih, yaitu Gaya Rambut Paling Aneh Di Dunia dna artikel ini tidak ada maksud apa-apa, dan artikel ini hanya untuk hiburan semata, karena menurut saya, 5 gaya rambut ini adalah yang paling unik yang pernah saya lihat, hehehehe makannya sekarang akan saya perlihatkan kepada sobat semua, hahahaha.

Gaya rambut paling aneh ini sangat lucu dilihat oleh mata kita, karena memang bentuk potongan rambutnya yang amburadul enggak, bagus enggak, jelas enggak, rapi enggak, panjang nggak, pendek nggak, aaahhh pokoknya aneh deh, hehehehe.

Entah apa yang sedang dipikirkan oleh para pemilik rambut aneh ini, mungkin mereka ingin hal baru atau sesuatu yang baru atau apalah saya tidak tahu, hahahaha ^_^ maaf nih kalau saya ngelantur, karena memang saya menulis artikel ini sambil tertawa gara-gara beru melihat Gaya Rambut Paling Aneh Di Dunia ini, hehehehehehe.

Sebentar sob, sebelum saya membagikan foto Gaya Rambut Paling Aneh Di Dunia ini, saya minta ijin untuk ketawa sebentar ya, hahahahahaha hehehehehe hihihihihi hohohohohoho xixixixix, ahh udah lah, soalnya perutnya udah gak kuat lagi untuk tahan tawaan gara-gara lihat Gaya Rambut Paling Aneh Di Dunia ini. ok langsung saja nih sob lihat foto Gaya Rambut Paling Aneh Di Dunia.

Gaya Rambut Paling Aneh Di Dunia


1. Telinga Jendela di  (ehh kebalik, maksudnya jendela di telingga)


Hahahaha masa ada jendela di teliga sih ada-ada saja, tapi kata "jendela di telinga " ini sangat pas dijabarkan untuk postongan rambut yang satu ini, karena memang daerh sekitar telinga tidak ditutupi rambut (botak) :)

2. Mohawk Samping


Saya sendiri belum pernah mencukur rambut saya menjadi mohawk, biasanya mohawk kan diatas ya ? kok ini disamping sih ?? bagaimana ceritanya ?? hah memang gokil dan unik sangat cukuran rambut yang satu ini, hahahaha.

3. Elvis Presley (Penjara)


Kalau cukupran yang satu ini masih mendingan dari pada cukuran yang diatas, karena cukuran ini masih belum terlalu menonjol seperti cukuran diatas, mengapa dinamakan evis peslesy ?? karena memang gaya rambut ini mirip penjara evis, hahahahaha jadi mukanya kaya dipenjara dong, heheheh.

4. Poni Emo

Hehehehe sob, pasti yang sekarang ada dibenak hati sobat bahwa "kok gini gaya rambutnya ?? " emo kok laki ????. dengan tampilan rambut seperti diatas, pria ini menurut saya mempunyai wajah yang semakin bulan saja, depan mirip jungkat, belajang mirip mohawk pinggir mirip emo, hahahaha. pokoknya aneh bin aneh lagi deh.

5. Topi Botak atas


Hahahahahahaha, malahan ditambahin yang satu ini nih, jadi ketawanya tambah ngakak nih sob, sekali kali buat postingan yang woles begini ah, hahahaha bisa ngilangin rasa suntuk saat ngeblog, hehehehehe.

Pastikan sobat terus menunggu update-update dari planet ajaib yang lainnya, karena planet ajaib akan membagikan artike lyang lebih aneh, sepektakuler, fenomenal, super lucu dan tentunya gokil dari pada Gaya Rambut Paling Aneh Di Dunia ini, hehe hehe hehe he.

Jangan lupa ya, saksikan terus blog planet ajaib setiap hari pukul setiap jam hanya di http://planetajaib.blogspot.com/ (just kidding sob) jangan diambil hati. semoga postingan yang aneh tanpa maksud ini bisa mengheiubur kita semua, bye bye sob.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar