Manfaat Dibalik Buah Jeruk Untuk Wajah

Bookmark and Share
Manfaat Dibalik Buah Jeruk Untuk Wajah
Manfaat Dibalik Buah Jeruk Untuk Wajah - Halo dan selamat siang sobat semua, kembali lagi bertemu di blog planet ajaib ini, dan kali ini planet ajaib akan membahas tentang Manfaat Dibalik Buah Jeruk Untuk Wajah jadi baca dan perhatikan baik-baik ulasan ini agar sobat semua bisa menyimak dengan sepenuhnya.

Banyak pertanyaan sebagai berikut "Apakah jeruk nipis bisa untuk wajah  ?" jawabannya sangat sangat sangat bisa sekali, karena memang manfaat jeruk nipis untuk wajah ini sangatlah melimpah ruah, jadi kita jangan meremehkan buah kecil yang satu ini, hehehe.

Ternyata juga jeruk nipis sangat membantu perkembangan di kulit wajah kita, karena jeruk nipis mempunyai vitamine c yang sangat banyak dan jumlah vitamin c nya lebih besar dari pada buah-buahan yang lainnya, sobat baru tahu ya ??? hehehehe

Nah, maka dari itu kalau jeruk nipis mempunyai vitaminee c yang sangat melimpah, berarti juga manfaat buah jeruk untuk wajah ini sangaaattt lah banyak, salah satunya yaitu bisa untuk mencerahkan kulit wajah sobat, hooorreee, ada juga yang lainnya yaitu untuk membuat wajah kita lebih segar, asik dong iya memang sangat asik manfaat buah jeruk ini.

Sobat tidak perlu khawatir jika mempunyai masalah wajah, contohnya seperti apa ???? contohnya yaitu seperti "wajah yang kelihatan gelap (kusam) dan wajah yang terdapat garis-garis halus (keriput) serta juga munculnya pori-pori di wajah sobat, dan semakin lama kiranya pori-pori ini akan semakin membesar, tetapi tenang saja sob, karena planet ajaib sekarang sudah mempunyai tips untuk menghilangkan ini semua berkat manfaat jeruk untuk wajah ini.

Inilah Manfaat Dibalik Buah Jeruk Untuk Wajah Sobat

1. Untuk menghilangkan jerawat
Ternyata sobat bisa menghilangkan jerawat yang sobat alami dengan buah jeruk nipis ini, mengapa kok bisa ??? Yup, karena kandungan yang terdapat dalam buah jeruk nepes ini sangatlah banyak seperti salah satunya yang sudah saya katakan diatas, yaitu mengandung banyak vitamin C, serta sobat juga bisa menghilangkan noda hitam yang terdapat pada muka sobat.

2. Membuat wajah sobat terasa lebih kencang dan putih
Siapa sih yang tidak mau kulit wajahnya terasa kencang dan putih, saya yakin pasti banyak orang yang mau akan hal ini, jika sobat mau agar wajah sobat terasa kencang dan putih, sobat bisa gunakan buah jeruk ini (Ternyata sangat banyak manfaatnya)

3. Menghilangkan kulit hitam (kusam)

Muka yang hitam (kusam) tentunya akan menggangu pemandangan, iya bukan ?? mengapa saya bilang menganggu pemandangan ?? karena artinya bahwa kulit hitam ini bisa mengganggu saat sobat tampil di depan orang-orang, dan sobat bisa mengatasi ini dengan buah jeruk

Cara mudah menggunakan masker buah jeruk

Bahan : Bahannya cukup mudah, karena sobat hanya tinggal menyiapkan satu atau dua buah jeruk yang masih segar tentunya

Cara Pemakainnya :
  1. Sobat belah buah jeruk nipisnya jadi 2 bagian (usahakan ukurannya sama)
  2. 2 Belahan tadi sobat oles dan ratakan ke muka sobat (harap lakukan secara merata agar hasilnya baik)
  3. Sudah selesai olehkannya ??? jika sudah selesai meratakan buah jeruk ke wajah sobat, sobat tunggu sekitar lima belas menit atau sembilan menitan, dan jangan langsung basuh muka sobat.
  4. Nah, setelah lima belas menit atau sembilan menitan sobat baru boleh membasuh muka sobat dengan air
  5. Selesai
Satu lagi nih sobat, jika muka sobat sedang teradapat luka, lebih baik masker jeruk nipis ini di tunda sampai luka yang sobat alami diatas, nanti malahan bisa tambah parah, sekian terimakasih.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar