Resep Membuat Nasi Goreng Enak

Bookmark and Share
Resep Membuat Nasi Goreng Enak
Resep Membuat Nasi Goreng Enak - Resep makanan, Hmmm saya sekarang akan coba membagikan resep-resep makanan untuk sobat semua, dan kali ini yaitu resep membuat nasi goreng yang tentunya enak, lezat, nikmat ^_^ , hehehehe

Tentunya baru dengar kata "nasi goreng dibenak sobat pasti sudah memikirkan yang enak enak serta lezat, benar atau tidak ??? pasti benar nih apalagi lihat judulnya yang Resep Membuat Nasi Goreng Enak, hehehehehehehehe. memang mnurut saya nasi goreng meruapakan salah satu makanan yang terelzat ^_^.

Nasi goreng tentunya sudah banyak disajikan di toko-toko atau pedangan nasi goreng, dan tentunya membeli nasi goreng ini juga sudah enak, tetapi menurut saya lebih puas nasi goreng hasil buatan sendiri, karena lebih mempunyai arti yang lebih spesial ^_^ benar kan ??? hehehe. Yup, saya sendiri lebih puas dengan nasiii goorrenng buaataan sendiri, karena memiliki perjuangan yang lumayan untuk membuat nasi gorengnya, sering kali sampai mengeluarkan air mata akibat bawang ^_^, hehehe ahahahaha, apakah sobat juga pernah mengalami hal yang satu ini?? jika sudah maka saya mau ketawa dulu (hahahaha heheheh huhuhuh hihihihi)

Cara membuat nya sendiri menurut saya tergantung mudah, asal kita bisa memahaminya cara-cara membuat nasi gorengnya, dan saya yakin pasti sobat semua bisa memahaminya, dan sobat sudah tidak sabar lagi ingin melihat Resep Membuat Nasi Goreng Enak ini ???? hahahaha menurut saya sobat semua pasti sudah tidak sabar dengan hal yang satu ini, jika memang benar sobat sudah tidak sabar lagi, mari kita lihat lebih lengkapnya diabawh ini.

Resep Dan Cara Membuat Nasi Goreng Enak, hehehe


1. Bahan paling utama yang harus sobat siapkan : 

  1. Sobat siapakan nasi tentunya nasi yang putih 251 gram, pilih nasi yang tidak terlalu lemas juga tidak terlalu keras
  2. Sobat siapkan juga satu atau dua butir telur dan pecah serta kocok telurnya.
  3. Sobat Siapkan juga minyak secukupnya untuk menumis bumbu nnati.

2.  Bumbu yang diperlukan dan ditumis :
  1. Daunn Bawang 1.
  2. Cabe warna merah secukupnya
  3. Bawang puutih  1
  4. Bawang Merah 1
  5. Bawang Boombay 29 gram
  6. Garam atau lainnya
Cara membuatnya normal seperti cara membuat nasi goreng seperti biasanya, dan jika sobat belum lebih tahu tentang apa itu Resep Membuat Nasi Goreng Enak sobat bisa cari lagi di manapun (terserah sobat semua, ok ok ok ok ok o kok o ko k ok hehehehehe ) oknya sampai banyak banget tuh ,hehehehe gak masalah lah sob, yang penting saya sudah membagikan Resep Membuat Nasi Goreng Enak ini dan semoga sobat semua puas dengan resep2 nya ok ok ok ??? ok ok aja ya sob, hehehe.

Saya sangat sangat sangat sangat sangat berharap semoga resep-resep diatas bisa membuat sobat agar sobat bisa membuat nasi goreng yang enak, gurih, nikmat, dan tentunya lezat.. hehehe. kalau bisa kalau sudah selesai masaknya saya dikirimin dong... (Hanya bercanda kok sob, jangan diambil hati, hahaha), hehehe hehehe.

Sobat jangan sampai ketinggalan informasi informasi menarik lainnya lagi di blog planet ajaib ini, dan pastikan sboat telah menfollow blog ini, oke oke oke ?? oke dong tentunya, hehehehehe.  Itulah Resep Membuat Nasi Goreng Enak yang tentunya super enak, dan semoga juga sobat semua suka dengan hasil masakan dengan resep tersebut, hehehehehehe. sampai ketemu lagi di blog planet ajaib.

Source : http://trik-tips-sehat.blogspot.com/

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar