Tips Paling Ampuh Menghilangkan Panu

Bookmark and Share
Tips Paling Ampuh Menghilangkan Panu 
Tips Paling Ampuh Cara Menghilangkan Panu - Selamat datang kembali di blog planet ajaib sob, dan pasti sekarang sobat lagi mencari tips ampuh dan tepat untuk menghilangkan panu di tubuh sobat, dan memang penyakit panu ini sangat menggangu bagi kita karena keberadaannya yang sangat menonjol (terlihat).

Tapi sobat semua jangan khawatir jika terkena penyakit panu ini, karena sekarang saya sudah mempunyai Tips yang paling ampuh untuk menghilangkan penyakit panu ini, agar sobat semua bisa sembuh dari penyakit panu (panuan) ini.

Tapi apakah sekarang sobat semua sudah mengerti devinisi tentang panu ? atau bahkan sobat semua belum tahu devinisi tentang panu ini ? Jika belum mengetahui tentang devinisi panu, berikut ini kira-kira devinisinya :

Devinisi Panu
Panu adalah penyakit paling mengganggu untuk kulit karena memang kehadirannya yang sangat mengganggu orang-orang sehingga orang tersebut sering bete.

Panu memang biangnya penyakit nih sob, selain merusak ketenangan jiwa dan batin pemilik panu ini memang sangat mengganggu, benar gak sob ??? kira-kira sih memang benar, ,hhhhhhhhhhhhhheeeeeeeeeeehhhhhhhhhhheeeeeeeeeeehhhhhhhhhhhheeeeeeeeeeeehhhhhhhhhhheeeee

Panu itu sob, gampang menyerang area punggung kita nih, jadi kita harus lebh menggosok-nggosok punggung kita dengan teliti, dan jangan sampai punggung kita tidak terkena sabun

Oh iya, ada juga tips ampuh untuk mencegah penyakit panu menyerang tubuh kita, dan semua tips tersebut sudah saya rangkum dalam tips berikut ini :

Tips Paling Ampuh Menghilangkan Panu


Cara menceggah timbulnya panu di bagian tubuh kita :

  1. Sob, lebih berhati-hatilah dengan penyakit yang disebut panu ini, dan jangan sampai sobat sekalian gunain aannndduukkk yang ada dikamar mandi noh yang buat ngeringin badan, hehehe secara bersamaan, karena hal tersebut bisa menjadikan penularan, hiiiiiiii ngeri kan ???
  2. Sobat kalau mau mandi beli sabun di minimarket, alfamart, atau warung kek yang penting jangan ke warnet, nanti dikirain mau nyolong kompiter lagiiiiiiii, dan belilah sabun antiseptic, dan gosokanlah ke badan sobat secara teratur sob.
Nah, kalau diatas kan cara mencegahnya nih, kalau yang ini baru cara menghilangkan penyakit panunya :) :

Cara menghilangkan penyakit panu dari tubuh kita :

1. Bawang Putih
Siapa sih yang gak tahu bawang putih ini ????????? pasti semua tahu dong tentang bawang putih ini, gunakanlah bawang putih ini secukupnya sob. jangan sampai berlebihan atau kekurangan, hiiiiiiihiiiiiihiiiiiiii

2. Lengkuas
Tidak ada cara khusus digunakan menghilangkan panu nganggo lengkuas sob, sobat semua cuma harus mengoleskan (menggosok-gosok-gosok kan dibagian tubuh seng kena penyakit panu

3. Dengan menggunakan jeruk nipis
Peres daun nipisnya dan teruse olesake nggo awake sobat seng pada panunen, dan jangan sampai terliwatkan satu dua tiga empat pun ya, hiiiiiiiiiiiihhhhhhhhiiiiiiihhhhhhiiiiiiii.

4. Belerang
Menurut saya, cara menghilangkan panu dengan menggunakan belerang merupakan cara yang paling ampuh untuk menghilangkan penyakit panu dari tubuh sobat, karena dengan berendam pada cairan belerang, maka jamur panu pun akan hilang (mati) dari tubuh sobat, sehingga penyakit panupun sembuh ^_^.

Hahahahah itulah sekian dari planet ajaib sob , semoga aritkelnya bermafaat

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar