Tips Ampuh Mengecilkan Paha dan Betis

Bookmark and Share
Tips Ampuh Mengecilkan Paha dan Betis
Tips Ampuh Mengecilkan Paha dan Betis - Akhirnya bisa menulis artikel kembali dan kita bisa bertemu lagi di blog planet ajaib ini sob, apa yang ada dibenak sobat saat membaca postingan ini bahwa "Tips Ampuh Mengecilkan Paha dan Betis" ?? kira-kira yang ada dibenak sobat begini "Oh lumayan juga nih cara ini, bisa dipraktekan juga agar pada dan betis bisa lebi lansing, hehehe hahaha.

Cara ini lumayan ampuh, dan tidak ada salahnya untuk sobat praktekan sendiri, siapa tahu hasilnya akan lebih memuaskan dari yang sobat inginkan, faktor penyebab paha dan betis ini bisa kecil yaitu biasanya dari pola makan dan olahraga. Lebih lengkapnya lagi mari kita lihat dan simak lebih dalam tentang Tips Ampuh Mengecilkan Paha dan Betis dibawah ini.

Inilah tips yang cukup ampuh untuk mengecilkan paha serta betis sobat

  • Kurangilah lemak yang tidak baik atau bisa juga dibilang dengan lemak jahat, ddengan sobat mengkonsumsi kacang, baik itu kacang apa yang penting kacang, hehehehe. bukan bakwan atau lumpia, hahahaha. kacang selain untuk mengecilkan paha dan betis, ternyata bsa jga u/ menghinddarekan kita darri penyakit kanker
  • Sobat jangan terelalu sering memakan makanan yang mengandung lemat dan kalori, karena ini bisa menggemukan paha dan betis sobat, lebih baik makan sayur-sayuran
  • Nah, sobat juga harus memperbanyak mengkonsumsi makan-makanan yang memempunyai kendungan vitamin serta serat dan protein juga kalsium, dan alternatif ini bisa sobat dapatkan dari sayur, karena sayur mengandung vitamin yang banyak juga protein dan kalsium
  • Perbanyak konsumsi teh hijau, karena ini bergunsi untuk membakaar lemak yang ada dalam tubuh sobat, dengan cara ini, sobat bisa mengecilkan paha sobat.
  • Sobat harus lebih banyak lagi mengkonsumsi air putih, karena manfaat air putih ini sangat banyak untuk tubuh kita, jadi kita lebih baik mengkonsumsi air outih ini dari pada yang lainnya.
  • Jangan makan-makanan yang meengangun kadar gula yang tinggi, karena bisa menyebabkan lemabk berlebih
  • Usahakan sobat mengirangi makan-makanan yang banyak mengandung karbohidrat.

Mengecilkan paha Dengan Olahraga


  • Nah olahraga adalah salah satu yang paling ampun untuk mengecilkan paha dan betis sobat nih, salah satunya yaitu dengan berjalan kaki setiap hari, lamanya berjalan kaki sesuai kekuatan sobat untuk berjalan kaki, karena ini bisa menghilangkan lemak pada paha dan tentunya betis sobat.
  • Sobat berbaring di kasur dan sobat angkat kedua kaki sobat, karena cara ini bisa mengencangkaan paha serta betis sobat.
  • Sobat juga bisa berenang untuk menyehatkan badan sobat serta banyak manfaat-manfaat lainnya dari berenang, dan juga berenang ini menuru saya sangatlah mengasyikkan
  • Kalau diatas kan dengan jalan nih, kalau ini dengan LARI, karena dengan lari, lemak yang terdapat pada paha dan betis sobat bisa segera hilang
  • dan masih banyak lagi alternatif olahraga yang lainnya untuk mengecilkan paha dan betis sobat semua, okkkkkeee ??? oke dong pastinya, hehehe.

Selesai sudah kita menyimak bagaimana Tips Ampuh Mengecilkan Paha dan Betis , semoga dengan cara diatas, sobat bisa mengecilkan paha dan betis, dan lakukanlah cara diatas secara rutin, jika ingin menambah cara2 lain, sobat bisa cari-cari lagi, sampai jumpa lagi sobat di blog planet ajaib pada ksempatan selanjutnya, saya tutup dahulu perjumpaan kita kali ini , dan sekian dari saya serta terimakasih sobat semua.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar