Tips Menghilangkan Jerawat Menggunakan Madu

Bookmark and Share
Tips Menghilangkan Jerawat Menggunakan Madu
Tips Menghilangkan Jerawat Menggunakan Madu - Halo sobat semua, kali ini saya akan bagikan tips lagi nih, lebih tepatnya yaitu tips menghilangkan jerawat menggunakan madu, selain cara-cara yang lain untuk menghilangkan jerawat kita sob, ternyata madu termasuk salah satu untuk menghilangkan jewat dan metode menggunakan madu pun cukup terbukti ampuh untuk menghiangkan jerawat sobat.

Manfaat madu untuk tubuh sangatlah banyak, saat mau dimunum, saat itulah badan kita akan menjadi lebih sehat, karena madu mengandung zat yang sangat dibutuhkan oleh tubuh kita.

Selain itu, jika madu digunakan untuk wajah bisa menghaluskan wajah, mempercantik wajah, menghilangkan jerawat, melembabkan kulit wajah, dan masih banyak lagi, pokoknya manfaat mengkonsumsi atau menggunakan madu ini sangatlah besar, jadi tunggu apa lagi sob, mari kita konsumsi madu !!!.

Sebelum ke topik utama yaitu Tips Menghilangkan Jerawat Menggunakan Madu, mari kita bahas terlebih dahulu manfaat-manfaat menggunakan madu untuk tubuh kita, silahkan simak manfaatnya berikut ini.

Manfaat madu untuk tubuh



1. Madu dapat Melembabkan Kulit Wajah
Seperti yang sudah saya katakan diatas, bahwa madu dapat melembabkan kulit sobat, dan jika sobat seorang yang memiliki wajah kering dan kusam, tak ada salahnya mencoba menggunakan madu untuk melembabkan kulit wajah sobat. Cara ini bekerja dengan mengikat air dari dalam kulit, sehingga pasokan air di kulit dapat terpenuhi.

Cara pengaplikasian madu untuk wajah adalah dengan menyiapkan madu murni kemudian di oleskan secara merata ke area wajah (untuk masker alami wajah sobat).

2. Memerahkan Bibir Dan Membuat Lembat Bibir
Manfaat lainnya yang bisa sobat ambil dari madu adalah untuk perawatan bibir, ternyata madu bisa membantu sobat untuk membuat bibir yang kering menjadi lembab, dan merubah warna gelap menjadi merah alami.

Adapun caranya yaitu sobat siapkalahn madu murni, kemudian tuang ke sendok makan, lalu encerkan madu dengan memanaskannya sebentar/madu mengeluarkan busa putih. Oleskanlah madu yang sudah kita panaskan ke area bibir sobat secara merata. Lakukanlah cara-cara diatas secara rutin 7 hari sebelum sobat tidur. Maka sobat akan melihat hasilnya (bibir tampak merah merona, dan lembab)

Nah itu manfaat-manfaat lain dari madu selain untuk menghilangkan jerawat sobat, sekarang gita langsung menuju ke topik utama, yaitu Tips Menghilangkan Jerawat Menggunakan Madu.

Tips Menghilangkan Jerawat Menggunakan Madu


Cara pengaplikasian madu untuk jerawat:
  1. Siapkan madu kemudian hangatkan terlebih dahulu
  2. Oleskan madu yang sudah sobat hangatkan tadi ke area wajah yang terdapat jerawat ataupun bekas jerawat
  3. Diamkan dahulu jangan dibasuh kira kira 2 – 3 jam,
  4. kemudian cuci muka sobat menggunakan air hangat.
  5. Lakukan cara ini secara rutin agar jerawat sobat bisa hilang tanpa bantuan produk kecantikan lainnya.

Sebelum melakukan langkah diatas, lebih baiknya sobat harus mengetahui madu palsu atau madu asli dahulu, agar hasil menghilangkan jerawat dengan madu bisa sempurnya, berikut ciri-ciri madu asli dan bukan asli.

Madu Asli dan Madu Palsu


1. Dengan meletakkan madu diatas kertas atau Koran
Jika madu diletakkan diatas Koran, dan Koran tidak tembus (maksudnya tidak langsung tembus), bisa dikatakan madu sobat memiliki kandungan madu murni/bukan madu palsu.

2. Madu tidak mengendap
Jika sobat letakkan didalam botol maka madu murni tidak akan meninggalkan endapan buih berwarna putih, seperti endapan yang ada pada minyak yang kedinginan, nah jika madu meninggalkan endapan maka madu tersebut palsu.

3. Tetesan madu tidak putus putus
Ciri madu murni yang selanjutnya adalah jika diteteskan maka madu murni tidak akan putus-putus ( sama seperti susu), namun jika diteteskan putus-putus berarti madu yang sobat beli madu palsu.

3. Menggelendung
Jika madu murni dipanasi diatas api, maka madu murni akan membentuk gelendung-gelendung, namun jika madu palsu dipanasi diatas api tidak akan menggelendung alias seperti air mendidih saja.

Semoga Tips Menghilangkan Jerawat Menggunakan Madu bisa bermanfaat ^_^. terimakasih.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar