Cara Menghilangkan Jamur Di Lemari (Ampuh)

Bookmark and Share
Cara Menghilangkan Jamur Di Lemari
Cara Menghilangkan Jamur Di Lemari - Hai sobat semuanya, kali ini blog planet ajaib akan bagikan suatu tips yang lumayan penting nih, yaitu Cara Menghilangkan Jamur Di Lemari agar jamur yang nempel di lemari sobat bisa cepat hilang dan tidak tumbbuh lagi, maka dari itu simak terus artikel dari planet ajaib ini.

Jika lemari sobat sudah terkena jamur, akibatnya ternyata lumayan menggangu, seperti tubuh kita ynag gataal dan juga jamur ini akan nemplok pada pakaian kita dan alhasil pakaian kita menjadi kotor, dan kalau pakaian kita kotor, jadi kita tidak enak untuk memakai pakaian itu, hehehehe.

Peyebab timbullnya jamur di lemari sobat bisa dikarenakan karena ruangan atau kamar sobat kekurangan cahaya, dan bisa juga karena disebabkan karena udara kamar sobat yang lembab, serta ada beberapa penyebab yang lainnya. Dan biasanya jika kita hanya mengelap  atau mengusap jamur pada lemari, alhasil setelah beberapa hari lemari di lap, maka jamur akan tumbuh kembali, tetapi semuanya tentang saja, karena saya sudah mempunyai tips lumayan ampuh disini, asik dong ,iya dong memang asik kalau nongkrong di blog planet ajaib ini ^_^ hehehehe.

Sekarang pastikan dahulu lemari yang dipunya isobat terbuat dari kayu (bukan besi atau jenis jenis lemari lainnya). Jika sudah pasti terbuat dari kayu, sobat baru bisa masuk dan  lakukan langkah langkah dibawah ini.

Cara Menghilangkan Jamur Di Lemari (Ampuh)


1. Bukalah jendela kamar
Usahakan sobat membuka jendela kamar setiap hari, karena bertujuan untuk menghilangkan hawa lembab, karena hawa yang lembab menyebabkan jamur tumbuh, atau sobat bisa menggunakan kipas angin, tapi lebih alami dengna cara jendela kamar yang dibuka dibanginkan dengan menggunakan kipas angin, karnea bisa memboros listrik rumah atau lainnya.

2. Gunakan kayu sebagai alas papan lemari
Apa tujuan ini ??? tujuannya yaitu untuk meenahan hawa yang lembab darii lantaii kamar sobat, sehingga lemaripun tidak mudah terkena jamur.

3.  Mengoleskan alkohol pada lemari,
Coba sobat oleskan alkohol pada bagian2 lemari, tujuannya untuk memberrihkan jamur, memarikan jamur, dan juga alkhohol cepat mengguap shingga lemeari baju sobat tidak lembab, tapi bau alkohol lumayan menyengat, jadi sobat harus menjemur lemari sobat di luar rumah, agar baunya cepat hilang, oke ? ? oke donng.

4. Menggunakan melamin / pernis
Ternyata selain menggunakan alkohil, menggunakan melamin / pernis ini juga sangatlah ampuh untuk menghilangkan jamur pada lemari pakaian sobat, caranya hanya sobat olehskan mekalin / pernis di seluruh bagian lemari agar jamur tidak tumbuh lagi, horeeee hahaha menurut saya ini adalah cara yang laing ampuh untuk menghilangkan jamurd i lemari pakai sobat, dan sebaiknya sobat jika sobat mengoleskan melamin pada lemari lebih baik diluar rumah agar cepat kering.. :D :D

5.  Gunakan penyerap lembab
Sobat bisa juga dengan membeli penyerarp lembab yang di pasarkan di pasaran. untuk menyerap hawa lembab yang ada di lemari pakaian atau pun dikamar sobat, agar jamur tidak tumbuh lagi, karena dengan cara ini hawa lembab telah hilang.

Semoga dengan lima (5) cara diatas, jamur yang terdapat pada lemari sobat akan segera hilang, sdan semoga artikel Cara Menghilangkan Jamur Di Lemari (Ampuh) bisa bermanfaat bagi sobat semua, saya rasa cukup perjumpaan kita kali ini sob, terimakasih dan sampai jumpa lagi di lain waktu.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar