Manfaat Wortel Bagi Tubuh Anda

Bookmark and Share
Manfaat Wortel Bagi Tubuh Anda
Manfaat Wortel Bagi Tubuh Anda - Alhamdulillah bisa posting kembali di blog planet ajaib ini, dan kali ini kita akan mengulas dan membahas tentang apasih Manfaat Wortel Bagi Tubuh sobat ????

Siapa sih yang nggak mengerti apa itu wortel, saya yakin sobat semua pasti sudah mengerti dan tau apa itu wortel, maka dari itu sekarang saya sudah tidak perlu lagi membagikan apa itu wortel :D oke ? ? oke dong pastinya.

Saya juga baru tahu nih sob bahwa, " wortel ternyata mempunyai banyak sekali manfaat untuk tubuh kita"... Wew saya juga baru tau saat membaca postingan di blog lain saat googling ^_^.

Apakah salah satu manfaat dari wortel untuk tubuh sobat ??? Jawabannya yaitu " bisa untuk mengatasi gangguan mata yang dialami sobat" seperti penglihatan kurang jelas atau lainnya. Dan ternyate bukan hanya mengatasi gangguan mata saja, karena wortel ternyata mempunyai banyak manfaat, apa saja manfaatnya, berikut lebih lengkapnya sob.

Wew, ternyata ada banyak sekali kandungan yang terdapat dalam sayur wortel ini, yup jika kita sudah mengetahui manfaat wortel ini banyak sekali, jadi tidak ada alasan kita tidak memakan wortel, kecuali beberapa alasan alasan tertentu. oke apa oke ?? oke dong tentunya ^_^. hehe

Inilah manfaat wortel untuk tubuh sobat


1. Wortel untuk Kesehatan Mata
Seperti yang sudah saya katakan diatas, bahwa wortel dapat mengatasi masalah-masalah mata yang sobat alami, mengapa wortel bisa mengatasi masalah mata ?? Yup, karena wortel mengandung banyak vitamin A, kalau buah jeruk yang sudah pernah saya bahas sebelumnya mempunyai kandungan C yang sangat besar, kali ini berbanding terbalik dengan wortel, hehehe. Dan juga jika kepala sobat terasa pusing karena mata min, sobat bisa mengatasinya dengan meminum jus wortel.

2. Menjaga Daya Tahan Tubuh
Banyak jalan yang dilakukan agar daya tahan tubuh kita meningkat (kebal), salah satunya dengan menjaga daya thhan tubuhe kita, dengan meminum jamu ataupun yang lainnya, dan ternyata wortel merupakan salah satu hal yang bisa untuk menjaga daya tahan tubuh sobat, kok bisa sih ?? ya memang bisa, karena wortel mengandung sennyawa kalsium pectatte (apalah itu) seperti serat yang terdapat dalam wortel.

3. Wortel mampu membuat sehat kulit
Wah ternyata wotel juga bisa menyahatkan kulit kita, memperbagus kulit, memperhalus kulit, membuat kulit tidak kusam, dan masih banyak lagi manfaat wortel untuk kulit tubuh sobat, jadi dengan ini kulit sobat akan terasa putih ^_^.

4. Wortel untuk Anti Kanker alami
Wow ternyata sangat bermanfaat wortel ini, yup memang sebuah penelitian dari Marilyn Menkes bahwa "seorang yang sudah terkena kadar betakaroteen rendah dalam tubuhnya sangat mudah terkena penyakit kanker parru-paru bukan rupa rupa ya, hehehe. Maka dari kita kita harus lebih banyak menkonsumsi wortel untuk mencegah kanker ini. (lebih baik mengecegah dari pada mengobati) betul kan sob ??? tentunya harus betul dong

5. Dapat Mengatasi Sembelit
Cocok sekali degan sobat yang susah buang air besar (BAB), / terkena sembelit sampai 25%, nah dengan kabar ini berarti sobat bisa mengkonsumsi wortel untuk mengatasi sembelit yang sobat alami dengan sayur wortel ini. hore jadi BAB lancar, tubuhpun sehat

Semoga dengan penjelasan saya diatas, sobat semua bisa lebih giat lagi mengkonsumsi sayur wortel ini agar terhindar dari penyakit penyakit , sekian dan terimakasih sobat semua.

Source : http://trik-tips-sehat.blogspot.com/

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar